Kapolsek dan Danramil Bertukar, Camat Talang Empat Gelar Acara Kenal Pamit

Kapolsek dan Danramil Bertukar, Camat Talang Empat Gelar Acara Kenal Pamit

Usai Acara Kenal Pamit, Kapolsek, Danramil, Camat dan Tamu Undangan Berfoto Bersama Menunjukkan Kekompakkan Mereka--

RAKYAT BENTENG.COM – Pemerintah Kecamatan Talang Empat menggelar acara kenal pamit pergantian Kapolsek Talang Empat, Polres Bengkulu Tengah (Benteng). Seperti diketahui bahwa kapolsek sebelumnya, AKP. Budimansyah, S.Sos pindah ke Polda Bengkulu. Penggantinya, Iptu. Andani Abadi, S.Tr.K, MH yang sebelumnya menjabat Kanit Gakkum Satlantas Polres Bengkulu. 

Tidak hanya di kepolisian, Danramil 407-03/TE juga bertukar, yang sebelumnya dijabat Kapten Inf. Albi Rahman, digantikan oleh Mayor Inf. Drs. Mushammid sebagai pelaksana tugas (Plt). 

Camat Talang Empat, Siti Fatimah, SH mengucapkan terima kasih kepada kapolsek dan danramil yang lama atas pengabdian dan dedikasinya, serta Camat menyampaikan ucapan selamat bertugas kepada pejabat yang baru. 

‘’Semoga dalam melaksanakan tugas di tempat yang baru lebih sukses lagi.  Dan selamat menikmati masa purna tugas kepada bapak Danramil yang lama. Datang tampak muka, pergi tampak punggung begitulah istilah yang digunakan,’’ ujar Siti.

AKP. Budimansyah, S.Sos turut berterima kasih kepada pemerintah kecamatan, desa dan seluruh pihak yang telah mendukung dan bekerjasama selama dirinya mengemban amanah di Polsek Talang Empat. Terjaganya wilayah Talang Empat dari gangguan kamtibmas juga tak lepas dari sinergitas TNI Polri.

Kapolsek Talang Empat yang baru, Iptu. Andani Abadi, S.Tr.K, MH mengungkapkan kesiapan dirinya bertugas sebagai kapolsek. Selain memastikan memperkuat sinergitas dengan TNI, Iptu. Andani mengharapkan dukungan serta kerjasama dari pemerintah kecamatan dan desa.(sir1)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: