Disebut-sebut Jabat Pj Sekda, Hendri: No Comment

Disebut-sebut Jabat Pj Sekda, Hendri: No Comment

Hingga Kini Pemkab Benteng Masih Menunggu Persetujuan Nama Calon Pj Sekda yang Telah Diajukan. Di sisi Lain Santer Beredar Kabar bahwa Pj Sekda Bakal Dijabat Kadis Perkimtah--

KARANG TINGGI RBt – Pemkab Bengkulu Tengah (Benteng) masih menutup rapat informasi nama yang akan menjabat sebagai Penjabat (Pj) Sekda. Dalihnya nama yang diajukan masih menunggu persetujuan Gubernur, Rohidin Mersyah. Diwartakan semula, di kalangan ASN dan pejabat beredar kabar bahwa yang ditunjuk sebagai Pj Sekda bukan dari kalangan asisten di Setdakab melainkan Kepala Dinas (Kadis). 

Hasil penelusuran wartawan, nama kadis yang disebut-sebut mengisi jabatan Pj Sekda ialah Drs. Hendri Donal, SH, MH yang saat ini menjabat Kepala Dinas Perumahan Rakyat, Kawasan Pemukiman dan Pertanahan (Perkimtah). 

Ketika ditanyakan langsung, Hendri mengaku kaget dengan informasi yang beredar luas jika namanya yang diajukan ke Gub untuk menjabat Pj Sekda. 

BACA JUGA:Santer Kabar Pj Sekda Dijabat Kadis, Asisten I: Belum, Tunggu Saja

‘’Kalau saya no comment soal itu (disebut jabat Pj Sekda, red). Itu semuanya kewenagan dari bupati. Siapapun yang dia berikan amanah,’’ pungkas Hendri.

Sementara itu, Asisten I Setdakab Benteng, Nurul Iwan Setiawan, M.Si yang saat ini menjabat Plh Sekda mengatakan jika dirinya belum mendapatkan surat balasan dari gubernur.

‘’Kami belum terima surat balasan apakah bisa disetujui satu nama yang dicalonkan untuk menjabat Pj Sekda,’’ ujar Iwan.(fry)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: