Senin Gaji ke-13 Ditransfer, Pantengin Rekening Masing-Masing

Senin Gaji ke-13 Ditransfer, Pantengin Rekening Masing-Masing

Ilustrasi Pembayaran Gaji 13 di Kabupaten OKU Selatan--Foto: Dokumen Disway.Id

KARANG TINGGI RBt – Kabar gembira bagi seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng). Gaji ke-13 bagi ASN dan pensiunan bakal dibayarkan Senin (4/7). Silakan pantengin dan cek rekening masing-masing. 

Kepala Badan Keuangan Daerah (BKD) Benteng, Lili Trianti, S.Sos melalui Kabid Perbendaharaan, Herlina, S.Ip membenarkan jika tidak ada hambatan, pada senin mendatang gaji 13 akan disalurkan. 

Adapun secara administrasi, telah diterbitkan Peraturan Bupati (Perbup) termasuk Petunjuk Pelaksana (Juklak) dan Petunjuk Teknis (Juknis).

‘’Senin kalau tidak ada halangan sudah bisa disalurkan. Nominal totalnya mencapai Rp 14 miliar. Untuk juklak juknis termasuk perbup sudah ada. Termasuk ketersediaan dana di kasda sudah disiapkan,’’ ujar Herlina.

Tak hanya gaji 13, diungkapkan lebih lanjut Herlina, tambahan tunjangan kerja sebesar 50 persen berkemungkinan juga akan disalurkan bulan ini juga. Namun besarannya melihat Tambahan Tunjangan Pegawai (TPP) pada bulan Juni lalu.

‘’Kalau tunjangan kerja 50 persen itu, kita akan lihat dulu besaran TPP yang diterima ASN pada bulan Juni. Itu yang menjadi pedoman penyaluran nantinya,’’ jelas Herlina.(fry)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: