Diikuti 3 Balon, Muswil MPW PP Prov Bengkulu ke-VII Bakal Dibuka Gub

Diikuti 3 Balon, Muswil MPW PP Prov Bengkulu ke-VII Bakal Dibuka Gub

BENGKULU RBt – Hingga hari terakhir pendaftaran tanggal 10 lalu, jumlah pendaftar yang bakal memperebutkan kursi Ketua Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) pada Muswil Pemuda Pancasila (PP) Provinsi Bengkulu ke-VII tanggal 18 mendatang sebanyak tiga orang.
Setelah Drs. Rachmat Riyanto, ST, MAP, menyusul dua orang masing-masing Ir. Hendri Arianto dan Jhon Hendri.
Keduanya diketahui berstatus pengurus aktif dalam kepengurusan MPW PP saat ini. Dimana Hendri menjabat Ketua Bidang Kaderisasi, sedangkan Jhon sebagai Waka III Bidang Kesejahteraan Sosial.
"Ya, hingga hari terakhir total ada tiga nama yang mendaftar ke panitia dan dinyatakan lengkap secara administrasi sesuai persyaratan. Berkas ketiga bakal calon kemudian akan diseleksi oleh SC sebelum diputuskan lolos tidaknya sebagai calon yang berhak mengikuti pemilihan," ungkap Sekretaris MPW, Ahmad Muzakir didampingi Ketua OC, Febrian Fatahilah, ST, MT kemarin.
Di sisi lain, semakin dekatnya hari H pelaksanaan, panitia intens memantapkan persiapan-persiapan teknis. Undangan-undangan sudah mulai disebarkan, baik kepada MPC PP se Provinsi Bengkulu, lembaga di bawah naungan MPW PP hingga tamu undangan lain.
Jika tidak ada halangan, muswil yang mengangkat tema “Dengan Musyawarah Wilayah VII Kita Tingkatkan Solidaritas dan Kemandirian Ormas Pemuda Pancasila Provinsi Bengkulu Yang Lebih Berkarakter” dan mengambil lokasi di Hotel Santika akan dibuka oleh Gubernur, Dr. drh. H. Rohidin Mersyah, M.M.A.
"Undangannya sudah disampaikan, dan konfirmasi awal yang kami dapat, beliau (gubernur, red) berkenan untuk hadir dan membuka acara," lanjut Febrian.(red)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: