Pegawai Puskesmas Ini Nekat Terjang Banjir

Pegawai Puskesmas Ini Nekat Terjang Banjir

MERIGI KELINDANG RBt - Beredar video yang memperlihatkan sejumlah warga terjebak banjir di jalan lintas Desa Lubuk Unen Baru, Kecamatan Merigi Kelindang. Banjir yang disebabkan aliran air hujan deras dari atas jalan melumpuhkan akses jalan.

Di tengah derasnya air mengalir nampak perempuan yang belakangan diketahui pegawai Puskesmas Lubuk Unen berjalan menerjang banjir setinggi hampir selututnya menuju ke tempat tinggi.

Sementara perempuan itu bersusah payah berjalan melawan derasnya air, melintas motor yang ditunggangi seorang pria. Diduga hilang keseimbangan lantaran nekat melawan arus, motor pun terjatuh berikut pengendaranya. Sontak warga yang semula berhenti di tepi jalan menunggu air surut berteriak panik.

"Itu tadi (kemarin, red). Saat kami lewat air sedang deras. Ada motor yang terjatuh karena nekat menerobos banjir," kata Kepala Puskesmas Lubuk Unen, Fransisca Simanjutak, S.Kep yang juga ada di lokasi.

Di tempat terpisah, listrik di Desa Susup dan sekitarnya mengalami pemadaman disebabkan robohnya tiang seiring longsor yang terjadi, persisnya di kawasan Cuup Slawe.(ae2)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: