Smartphone Flagship Xiaomi, Harga Terjangkau dengan Fitur Canggih

Kamis 24-10-2024,15:46 WIB
Reporter : Nur Meisuary
Editor : Nanang Setiawan

BACA JUGA:Perkenalkan Honda CB125R 2024, Sepeda Motor Perpaduan Performa dan Teknologi

BACA JUGA:WAJIB TAHU! Ini Daftar Lengkap Kementerian Negara Kabinet Merah Putih, Sekretariat Kabinet Dibubarkan

Fitur Xiaomi 14T

Fitur pada Xiaomi 14T dapat dianggap sangat lengkap. Dalam hal kamera, ponsel ini dilengkapi dengan filter dan watermark Leica untuk menghasilkan foto yang lebih menarik. 

Berbagai mode pengambilan video memudahkan pembuatan konten. AI yang tersemat di Xiaomi 14T juga mendukung berbagai kebutuhan mobile sehari-hari.

Berbagai fitur AI telah dihadirkan, mulai dari Gemini AI untuk asisten pribadi, Circle to Search untuk mencari informasi berdasarkan gambar, hingga interpreter AI yang memudahkan terjemahan dan pencatatan melalui telepon.

Kamu bisa memanfaatkan kecerdasan buatan yang canggih untuk mengedit gambar dan film tanpa perlu menginstall aplikasi pihak ketiga. Cip keamanan yang tertanam dapat memisahkan informasi sensitif, melindungi data Anda dengan lebih baik.

BACA JUGA:4 Film Bioskop yang Bakal Tayang di Akhir Oktober 2024, Urutan Terakhir Paling Ditunggu

BACA JUGA:Ini Faktor Utama Sebabkan Pembangunan TPA Regional Terancam Gagal

Kelebihan Xiaomi 14T

Bukan smartphone flagship yang mahal, ponsel Xiaomi 11T jelas layak untuk dibeli berdasarkan spesifikasi dan fiturnya. 

Keunggulan ponsel ini adalah: - Harga terjangkau dengan fitur unggulan - Dukungan AI dan HyperOS Xiaomi untuk kinerja maksimal - Kolaborasi dengan Leica dan Sony dalam hal kamera, serta RAM dan memori yang besar.

Kekurangan Xiaomi 14T

Tertarik dengan pengalaman penggunaan Xiaomi 14T? Sebelum membeli, penting untuk mempertimbangkan beberapa kekurangan dari perangkat ini. 

Berikut adalah penjelasannya: Belum mendukung pengisian daya cepat nirkabel  dan HyperOS Xiaomi dilaporkan mengalami bloatware, melansir Wired.

BACA JUGA:Bawaslu Hentikan Penelusuran Kasus Pembagian Minyak Goreng Diduga Kedaluwarsa di Bengkulu Tengah, Ini Alasanny

Kategori :