Smartphone Flagship Xiaomi, Harga Terjangkau dengan Fitur Canggih

Kamis 24-10-2024,15:46 WIB
Reporter : Nur Meisuary
Editor : Nanang Setiawan

Berikut adalah harga untuk Xiaomi 14T varian 256GB Rp6.499.000, sedangkan untuk Xiaomi 14T varian 512GB Rp6.999.000.

Desain Xiaomi 14T

Secara umum, tampilan belakang Xiaomi T14 mirip dengan modul kamera boba yang ada pada iPhone. Meskipun begitu, ponsel ini tetap memiliki ciri khas dari Xiaomi, seperti desain bezel ultra tipis yang membuat layar terlihat lebih luas. Material yang digunakan untuk membuat perangkat ini adalah aluminium alloy 6M13.

BACA JUGA:BUMDes di Bengkulu Tengah Belum Optimal, Pj Sekda Ingatkan Tanggung Jawab Kades

BACA JUGA:Sepeda Motor Matic Satu Ini Cocok Dipakai Buat Touring, Tertarik Mencoba?

Kombinasi ini tidak hanya memberikan tampilan yang lebih mewah pada perangkat, tetapi juga menawarkan kekokohan meskipun memiliki ketebalan hanya 1,9mm. 

Tekstur pada bodi perangkat ini juga menjadikan ponsel tidak licin ketika digenggam. Plus, tahan air dan debu berbasis IP68, lho.

Display Xiaomi 14T

Xiaomi berkomitmen memberikan pengalaman visual yang menakjubkan bagi pengguna ponsel Xiaomi 14T. Layar AMOLED memiliki ukuran 6,67 inci dengan tampilan datar dan resolusi 1,5K. Tidak hanya itu, layar juga dibuat dengan bahan khusus yang lebih tahan lama dan responsif.

Puncak kecerahan perangkat ini mencapai 4000 nits, sehingga tetap terang saat digunakan di bawah cahaya matahari. 

BACA JUGA:Sering Berbelanja Online? Tips Berikut Bisa Dicoba Agar Mendapat Harga Murah

BACA JUGA:Segera Tayang di Bioskop 24 Oktober 2024, Intip Sinopsis dan Para Pemain Film Sang Pengadil

Selain itu, juga terdapat Original Colour Pro yang digunakan untuk kalibrasi warna lintas perangkat. Tampilannya mendukung HDR dan terdapat standar Dolby Vision. Semua ini membuat layar ponsel menjadi sangat tajam dan responsif.

Performa Xiaomi 14T

Dalam hal kinerja, Xiaomi mengandalkan chipset MediaTek Dimensity 8300-Ultra untuk Xiaomi 14T. Cip ini disebut memiliki konsumsi daya yang lebih rendah dan mendukung konektivitas 5G yang lebih cepat. Prosesor memberikan performa yang kuat dengan kombinasi AI.

Adanya Advanced AI yang disematkan memanfaatkan komputasi berbasis perangkat dan cloud. Dukungan Google Gemini meningkatkan kinerja perangkat ini untuk multitasking yang lebih cepat. Belum lagi kemampuan untuk meng-upgrade memori penyimpanan yang meningkatkan kinerja secara maksimal.

Kategori :