Sapa Warga Kota Niur, Rachmat-Tarmizi Berkomitmen Membangun dari Bawah

Sabtu 12-10-2024,22:14 WIB
Reporter : Azwin Pratama
Editor : Leonardo Ferdian

Sapa Warga Kota Niur, Rachmat-Tarmizi Berkomitmen Membangun dari Bawah

RAKYATBENTENG.DISWAY.ID - Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bengkulu Tengah, Rachmat Riyanto-Tarmizi bersama tim pemenangan, mengunjungi  DesaKota Niur, Kecamatan Semidang Lagan, pada Jumat, 11 Oktober 2024. Meskipun dihadapkan pada tantangan jalanan yang terjal dan hujan deras, semangat mereka untuk bertemu ratusan pendukung tetap membara.

"Kehadiran kami di Kota Niur adalah wujud nyata dari slogan kami, Membangun dari Bawah. Kami berkomitmen untuk memperhatikan pembangunan desa-desa di pelosok Bengkulu Tengah," ujar Rachmat.

BACA JUGA:Rachmat-Tarmizi Sapa Pendukung di Kecamatan Semidang Lagan

Rachmat juga menyoroti kondisi akses jalan di Kota Niur yang memerlukan perhatian serius.

"Kondisi jalan di sini masih kurang baik dan menjadi penghambat. Kami berjanji akan menjadikannya prioritas dalam program kami. Selain itu, ada desa lain di Kecamatan Semidang Lagan, yaitu Pasang Siring, yang juga butuh perhatian. Meskipun dua tempat ini disebut kota, kenyataannya kondisi mereka jauh dari layak. Tugas kami, jika terpilih, adalah menjadikan daerah ini lebih modern," tegas Rachmat.

BACA JUGA:Ikama Bengkulu Tengah Deklarasi Pilkada Tanpa Politik Uang

Sementara, Cawabup Tarmizi juga menyampaikan apresiasinya kepada masyarakat yang hadir di tengah hujan.

"Kami sangat menghargai kehadiran warga Kota Niur. Antusiasme ini menunjukkan dukungan kuat untuk Rachmat-Tarmizi," tutup Tarmizi.(cw3)

Kategori :