Smartphone Infinix Hot 50 Seri Segera Diluncurkan, Begini Detail Model Smartphone Ini

Jumat 04-10-2024,15:54 WIB
Reporter : Nur Meisuary
Editor : Nanang Setiawan

Nomor model kelima yaitu X6720B hanya terlihat di halaman TKDN. Jika dicari secara online, nomor model ini merujuk pada ponsel Infinix Hot 50 5G. Pasalnya, nomor model X6720B juga muncul di Konsol Google Play akhir Agustus 2024. 

BACA JUGA:Teripang Bergizi dan Berprotein Tinggi, Ini Manfaatnya untuk Tubuh

BACA JUGA:Update Harga Emas Hari Ini, Kamis 3 Oktober Emas Dunia Naik Rp4 RIbu dan Emas Antam Naik Rp5 Ribu

Kemudian, smartphone ini rilis di India awal September 2024. Menurut situs TKDN, tiga model non-Pro Hot 50 telah mendapatkan sertifikasi dengan nilai TKDN sebesar 35,05. % setiap. 

Sedangkan pasangan model Hot 50 Pro memiliki nilai TKD lebih tinggi masing-masing 35,50 persen. Situs tersebut juga mengklaim kelima smartphone Infinix ini mendukung jaringan 4G LTE.

Tidak ada informasi lain yang tercantum di situs TKDN atau Postel, terutama mengenai spesifikasi ponsel tersebut. Namun tampilan nomor model perangkat menunjukkan seri Infinix Hot 50 akan dirilis di Indonesia. Infinix sendiri belum mengumumkan jadwal peluncuran seri Hot 50 di Indonesia.

Spesifikasi resmi untuk setiap perangkat belum diungkapkan, kecuali Hot 50 yang memulai debutnya baru-baru ini. Sambil menunggu, Anda bisa mengecek spesifikasi Infinix Hot 50 yang diluncurkan di India sebagai gambarannya.

BACA JUGA:ASUS Keluarkan Laptop Terbaru, Apa Saja Keunggulan yang Ditawarkan? Berikut Spesifikasinya

BACA JUGA:Spesial HUT ke-26, Mandiri x Pertamina Hadirkan Promo Gratis 1 Liter BBM Non Subsidi dan Diskon 50%

Spesifikasi Infinix Hot 50

Infinix Hot 50 5G hadir dengan layar besar berukuran 6,7 inci yang memiliki lubang di tengahnya untuk menampilkan notifikasi seperti panggilan masuk dan status baterai yang disebut dengan bar dinamis. 

Layar ini memiliki resolusi HD dan refresh rate 120 Hz yang memberikan pengalaman visual lebih mulus, serta tingkat kecerahan maksimal layar mencapai 500 nits.

Dari segi desain, ponsel ini memiliki kamera berbentuk pulau atau pil (elips) di bagian belakang, serta pemindai sidik jari yang terintegrasi pada tombol daya di samping. 

Pada sektor fotografi, Infinix Hot 50 5G dibekali kamera belakang utama 48MP dengan sensor Sony IMX582, dengan lensa depth untuk efek bokeh yang lebih baik.

BACA JUGA:Ini Rekomendasi Vespa Matic untuk Kaum Perempuan

BACA JUGA:Unik! Anggota DPR RI Ini Kenakan Kostum Ultraman Saat Pelantikan, Sebegini Harta Kekayaannya

Kategori :