Diduga Sekelompok Begal Bawa Sajam Beraksi di Bengkulu Tengah, Pasutri Nyaris Jadi Korban

Kamis 03-10-2024,21:20 WIB
Reporter : Ricky Saputra
Editor : Leonardo Ferdian

Diduga Sekelompok Begal Bawa Sajam Beraksi di Bengkulu Tengah, Pasutri Nyaris Jadi Korban

RAKYATBENTENG.DISWAY.ID - Aksi pembegalan diduga terjadi di kawasan Desa Lagan Kecamatan Semidang Lagan tepatnya di bawah jembatan tol pada Kamis 3 Oktober 2024 sekitar pukul 19.35 WIB. Pasangan suami istri (Pasutri) yang hendak melintasi kawasan tersebut nyaris jadi korban.

Kronologis kejadian, mereka berkendara hendak pulang ke Desa Kuti Agung.  Sesampainya di lokasi tersebut, melihat terdapat 3 pemuda menggunakan 2 sepeda motor membawa sajam dengan niat hendak menghadang. Untungnya korban masih bisa menyelamatkan diri dengan cara berkendara kecepatan tinggi.

BACA JUGA:Rachmat-Tarmizi Disambut Hangat Warga, Sampaikan Program Unggulan dalam Kampanye

BACA JUGA:Sambut HUT Ke-26, Bank Mandiri Berikan Promo Spesial Serba 26

Kades Lagan, Arian Gusti membenarkan adanya kejadian tersebut. Warga yang berhasil selamat berasal dari desa tetangga yang sudah melaporkan kepada masyarakat Desa Lagan. Untuk saat ini warga masih menunggu di lokasi tempat diduga bersembunyinya sekelompok begal tersebut.

‘’Dugaan pelaku berjumlah 3 orang menggunakan sepeda 2 sepeda motor. Informasinya ingin memberhentikan mereka menggunakan sajam. Saat ini kami juga masih menunggu dan mencari terduga pelaku yang bersembunyi di ujung Desa Lagan,’’ pungkas Arian.(one)

Kategori :