Mencari Smartphone Jaringan 5G? Vivo Y100 5G Boleh Dicoba, Berikut Spesifikasi Lengkap

Kamis 03-10-2024,19:51 WIB
Reporter : Nur Meisuary
Editor : Nanang Setiawan

Spesifikasi Vivo Y100 5G yang tak boleh dilewatkan tentu saja pada konfigurasi kameranya. Vivo menggunakan lensa 50MP sebagai kamera utama dan melengkapinya dengan kamera wide-angle 8MP. Kamera ini semakin keren dengan pilihan filter hingga fotografi Super Night.

BACA JUGA:Spesial Hari Kopi Internasional dan Hari Batik Nasional, J.CO Tawarkan Promo Menarik, Buruan Serbu!

BACA JUGA:Terhitung 30 September, KPU Bengkulu Tengah Terima Tanggapan Masyarakat untuk Calon KPPS Pilkada 2024

Uniknya, perangkat ini memiliki sensor getaran yang mampu mendeteksi getaran sehingga kecerahan kamera dapat diatur secara otomatis. Kombinasi ini memungkinkan kamera menangkap gambar dengan tajam.

Baterai Vivo Y100 5G

Sektor baterai tentu menjadi poin penting bagi ponsel masa kini. Nah, ponsel ini dibekali baterai berkapasitas 5000 mAh. 

Meski ukurannya tak jauh berbeda dengan perangkat lain, baterai ponsel ini diklaim mampu bertahan seharian. 

Kehadiran Flash Charge 80W juga memungkinkan perangkat mengisi daya lebih cepat dan efisien. Mesin pengisian daya cerdas 2.0 melindungi pengisian daya di malam hari dan berfungsi untuk mengontrol suhu. Vivo juga menjanjikan perlindungan baterai selama 4 tahun.

BACA JUGA:BTN Bengkulu Terus Berinovasi, Lewat Bale BTN Mempermudah Transaksi Harian Nasabah di Mana Saja

BACA JUGA:Update Harga Emas Hari Ini, Selasa 1 Oktober: Emas Dunia Turun Rp15.499 dan Emas Antam Turun Rp12.000

Konektivitas Vivo Y100 5G

Sesuai dengan namanya, ponsel ini mendukung jaringan baru 5G. Anda dapat menggunakan layanan dari penyedia yang berbeda untuk kebutuhan koneksi yang lebih cepat. 

Selain itu, perangkat ini juga dilengkapi NFC untuk berbagai kebutuhan. Tidak perlu khawatir tentang transfer data atau fungsi lainnya. Pasalnya Vivo Y100 5G dibekali Bluetooth dan USB Type-c yang lebih universal.

Fitur Vivo Y100 5G

Meski dibekali sejumlah pembaruan spesifikasi lebih tinggi, namun karakteristik Vivo Y100 5G bisa dikatakan tidak banyak berubah. Bagaimana pun, Funtouch 14 terbaru memungkinkannya digunakan untuk multitasking. 

Pasalnya, layar ponsel ini bisa terbagi menjadi beberapa jendela. Dari segi ketahanan, Vivo menyematkan Y100 5G IP54 sehingga cukup tahan terhadap debu dan cipratan air.

Kategori :