Rachmat-Tarmizi Disambut Hangat Warga, Sampaikan Program Unggulan dalam Kampanye

Rabu 02-10-2024,23:40 WIB
Reporter : Tri Hardianti
Editor : Leonardo Ferdian

Rachmat-Tarmizi Disambut Hangat Warga, Sampaikan Program Unggulan dalam Kampanye

RAKYATBENTENG.DISWAY.ID - Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Bengkulu Tengah (Benteng), Rachmat-Tarmizi, menggelar kampanye di Kecamatan Pondok Kelapa pada Selasa, 1 Oktober 2024. Kampanye ini disambut dengan antusias oleh ribuan warga setempat, menunjukkan dukungan yang kuat dari masyarakat di seluruh wilayah Kecamatan Pondok Kelapa.

Juru Bicara Rachmat-Tarmizi, Nasirwandi, menjelaskan bahwa tujuan kampanye ini tidak hanya untuk mengajak masyarakat memberikan suara pada pemilu yang akan berlangsung pada 27 November 2024, tetapi juga untuk mempresentasikan program-program unggulan yang diusung pasangan ini demi kemajuan Kabupaten Benteng.

"Rachmat-Tarmizi memiliki program andalan yang akan menjadi landasan kebijakan saat terpilih nanti. Pasangan ini memiliki pengalaman yang terbukti dalam membangun Kabupaten Benteng ke depan," ungkapnya.

BACA JUGA:Momen Haru Pj Bupati Heri Roni Melepas Rachmat Riyanto sebagai Sekda Bengkulu Tengah

Nasirwandi juga menyoroti dedikasi Rachmat, yang rela meninggalkan jabatannya sebagai Sekretaris Daerah demi keinginannya untuk membangun daerah. Ia menekankan bahwa Rachmat-Tarmizi terpanggil untuk menghadapi berbagai tantangan yang dihadapi Kabupaten Benteng.

"Mereka berkomitmen untuk bekerja keras dan membangun Kabupaten Benteng. Saya mengajak masyarakat untuk mencoblos nomor urut 1 pada pemungutan suara nanti, karena angka tersebut diyakini membawa keberuntungan bagi kita semua," tambah Nasirwandi. (imo)

Kategori :