Realme Luncurkan Narzo 70 Turbo 5G, Smartphone Spek Gaming Harga Miring

Rabu 25-09-2024,16:54 WIB
Reporter : Nur Meisuary
Editor : Nanang Setiawan

Prosesor ini mampu mencapai kecepatan maksimal 2,5 GHz yang didukung GPU Mali-G615 MC2. Kapasitas RAM LPDDR4X hingga 12 GB dan penyimpanan UFS 3.1 hingga 256 GB memastikan aktivitas multitasking dapat berjalan lancar.

Jika dirasa masih kurang, kapasitas RAM virtual dapat ditingkatkan lagi hingga total 26GB untuk mencapai performa maksimal. Keunggulan lainnya dari smartphone ini adalah dilengkapi dengan sistem pendingin uap berbahan stainless steel yang memiliki pendinginan yang sangat hebat.

BACA JUGA:PT GDPS Buka Loker BUMN Khusus Lulusan SMA Sederajat, Ini Posisi dan Kualifikasi yang Dibutuhkan

BACA JUGA:Bergaya Retro Royal Enfield Classic 500, Berikut Spesifikasi dan Harganya

Berkat teknologi ini, suhu mesin tetap terjaga saat bermain game berat dan mencegah panas berlebih. Dari komposisi tersebut, Realme mengklaim Narzo 70 Turbo 5G mampu meraih skor AnTuTu hingga 750.000, angka yang cukup tinggi untuk kategori smartphone sekelasnya.

Beralih ke kualitas visual, Realme menawarkan layar Esports 6,67 inci dengan panel OLED. Layar ini bisa dibilang unggul karena memiliki resolusi FHD (1080 x 2400 piksel) yang didukung refresh rate 120 Hz dan kecerahan maksimal hingga 2000 nits. 

Menariknya lagi, Realme tak segan-segan memberikan berbagai fitur canggih seperti smart touch untuk air hujan, teknologi pro XDR, pelindung mata AI, dan sertifikasi TUV SUD.

BACA JUGA:BREAKING NEWS: 2 Hektare Lahan Kebun Sawit Ludes Terbakar

BACA JUGA:HEBOH! Buaya Sepanjang 2,5 Meter Tersangkut Jaring Nelayan Pondok Kelapa, Ini Penampakannya

Fitur

Realme Narzo 70 Turbo 5G menawarkan kamera utama AI 50MP dengan aperture f/1.8 yang didukung kedalaman 2MP, LED flash, dan stabilisasi EIS. Meski tidak hadir dengan OIS, namun kemampuan perekaman videonya mendukung resolusi hingga 4K pada 30 fps. 

Sementara untuk kamera selfienya terdapat lensa 16MP f/2.4 yang mampu merekam video dengan resolusi hingga 1080p pada 30fps. Dari segi konektivitas, Narzo 70 Turbo 5G mendukung jaringan ganda 5G, Wi-Fi 6, dan Bluetooth v5.4.

Selain itu, fitur pendukung lain yang hadir antara lain in-display finger, sistem operasi Realme UI 5.0 berbasis Android 14, dual stereo speaker, jack audio 3,5 mm, dll. 

Seluruh komponen di atas didukung baterai raksasa berkapasitas 5000 mAh dan fast charge 45W. Dengan dukungan USB Type-C, realme mengklaim baterai ini mampu terisi hingga '50% hanya dalam waktu 30 menit. Ini cukup ideal bagi pengguna dengan mobilitas tinggi. Harga Realme Narzo 70 Turbo 5G adalah sebagai berikut:

BACA JUGA:Kantor Bupati Bengkulu Tengah Didemo, Massa Tuntut Pj Bupati Terbitkan Edaran dan Turunkan Tim untuk Usut

BACA JUGA:Mobil GAC Mendarat di Indonesia, Jumlahnya Capai Ratusan Unit

Kategori :