Realme Luncurkan Narzo 70 Turbo 5G, Smartphone Spek Gaming Harga Miring

Rabu 25-09-2024,16:54 WIB
Reporter : Nur Meisuary
Editor : Nanang Setiawan

RAKYATBENTENG.COM - Realme resmi meluncurkan smartphone barunya bertajuk Realme Narzo 70 Turbo 5G. 

Narzo 70 Turbo 5G hadir menghadirkan pesonanya dengan menawarkan performa bertenaga sekaligus hemat energi, ditenagai SoC MediaTek Dimensity 7300 Energy yang didukung manufaktur 4 nanometer. 

Agar kinerjanya lebih lancar saat menjalankan aplikasi atau game berat, Narzo 70 Turbo 5G didukung RAM hingga 12 GB dan opsi penyimpanan hingga 256 GB.

Tak sampai disitu saja, salah satu fitur yang menonjol adalah hadirnya mode GT. Menurut Realme, fitur tersebut mampu mempercepat peluncuran game dan menjaga frame rate tetap stabil di angka 90 fps sehingga semakin diminati para gamer. 

BACA JUGA:Pilkada 2024: LDII Bengkulu Tengah Tegaskan Anti Golput

BACA JUGA:Soal 5 Poin Tuntutan Pendemo, Plh Sekda Bengkulu Tengah Berikan Penjelasan Ini

Lantas mampukah spek Realme Narzo 70 Turbo menjadi pilihan utama para gamers masa kini?

Desain Motorsport Bergaya Premium

Secara fisik, Realme Narzo 70 Turbo 5G mengusung tema motor sport yang terlihat melalui skema warna vertikal di bagian belakang. Desain yang memberikan kesan sporty ini semakin kokoh berkat modul kamera besar di bagian belakang. Smartphone ini juga memiliki bezel ramping dengan rasio screen-to-body sebesar 92,65%.

Selain itu, realme terus menyempurnakan untuk menciptakan layar datar dengan gaya berlubang dan sertifikasi IP65 untuk menjamin ketahanan terhadap air dan debu. Sedangkan untuk dimensinya berukuran 161.7 x 74.7 x 7.6 mm dan bobot hanya 185 gram. 

Selain ringkas, Narzo 70 Turbo 5G juga hadir dalam 3 pilihan warna yang stylish yakni Turbo Yellow, Turbo Purple, dan Turbo Green.

BACA JUGA:Polda Bengkulu Tetapkan 10 Tersangka Kasus Dugaan Korupsi Puskeswan Dinas Pertanian Bengkulu Tengah

BACA JUGA:Tabrak Pembatas Jalan, Avanza Hitam Nyaris Masuk Jurang

Spesifikasi

Dari segi spesifikasi, Realme Narzo 70 Turbo 5G nampaknya serius menawarkan pengalaman gaming level berikutnya, berbekal SoC MediaTek Dimensity 7300 Energy yang diproduksi dengan teknologi 4nm. 

Kategori :