Bergaya Retro Royal Enfield Classic 500, Berikut Spesifikasi dan Harganya

Senin 23-09-2024,21:13 WIB
Reporter : Nur Meisuary
Editor : Nanang Setiawan

4. Hal-Hal Kurang Disukai Dari Royal Enfield Classic 500

Meski punya banyak keunggulan, Royal Enfield Classic 500 juga menuai kritik. Berikut hal yang tidak disukai dari Royal Enfield Classic 500: Getaran mesin yang berlebihan dapat menimbulkan efek tidak menyenangkan saat berkendara. 

Selain itu dapat menyebabkan baut Royal Enfield Classic 500 menyimpang, namun Royal Enfield menanggapi keluhan tersebut dengan mengatakan bahwa masalah ini selalu ada pada keluarga Royal Enfield Classic Cruiser. Dikatakan benar-benar dapat memberikan Anda perasaan mengendarai sepeda motor dari masa lalu.

Sepeda motor ini juga dinilai memiliki fitur lebih dibandingkan sepeda motor besar di kelasnya. Mungkin karena Royal Enfield ingin menonjolkan tampilan klasik.

Beberapa orang juga berpendapat bahwa Royal Enfield Classic 500 memiliki citra kualitas build yang tidak sebaik kompetitornya.

BACA JUGA:Ini Dia Rekomendasi Smartphone Realme RAM 12GB Termurah

BACA JUGA:Kabar Gembira Bagi Penggemar Playstation, Sony Luncurkan PS5 Pro

Nah, itulah harga dan spesifikasi Royal Enfield Classic 500 beserta kelebihan dan kekurangannya. Apakah Anda ingin menaruh Royal Enfield Classic 500 di garasi Anda? Jika Anda tertarik dengan berita otomotif lainnya, baca terus disini ya.

Kategori :