Ini Dia Nomor Urut Pasangan Calon Bupati-Wakil Bupati Bengkulu Tengah

Senin 23-09-2024,10:46 WIB
Reporter : Tri Hardianti
Editor : Nanang Setiawan

Ini Dia Nomor Urut Pasangan Calon Bupati-Wakil Bupati Bengkulu Tengah

RAKYATBENTENG.COM - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bengkulu Tengah pagi ini, Senin 23 September 2024 melangsungkan rapat pleno terbuka pengundian dan penetapan nomor urut Pasangan Calon (Paslon) Bupati-Wakil Bupati yang akan maju pada Kontestasi Pilkada serentak bulan November 2024.

Dari hasil pencabutan nomor urut yang digelar di halaman kantor KPU, komplek perkantoran Desa Renah Semanek, Kecamatan Karang Tinggi dan dipandu oleh pihak KPU, pasangan Rachmat Riyanto-Tarmizi yang diusung PPP, Gerindra, Golkar, Perindo, PKS, PKB, Demokrat, PBB, Gelora dan Partai Ummat mendapat nomor urut 1.

Nomor urut 2 didapat oleh pasangan Evi Susanti-Rico Z Saputra yang diusung PAN dan NasDem. Sedangkan pasangan Sri Budiman-Septi Peryadi yang diusung oleh PDIP dan Hanura kebagian nomor urut 3.

Dari pantauan wartawan, kali pertama nomor urut pengambilan nomor urut yang sah oleh Calon Bupati diambil oleh Calon Wakilnya masing-masing.

Rico mendapatkan nomor urut 2, Septi Periyadi nomor urut 7 dan Tarmizi nomor urut 10. Merujuk dari aturan bahwa pengambilan nomor urut dari yang terkecil hingga yang terbesar, maka paslon Evi Susanti dan Rico yang duluan mengambil nomor urut.

Dari pengundian, paslon ini mendapat nomor urut 2. Disusul seterusnya paslon Sri Budiman dengan Septi Peryadi yang mendapat nomor urut 3, terakhir paslon Rachmat Riyanto-Tarmizi nomor urut 1.(tim)

Kategori :