Toyota Innova Zenix Hybrid Miliki Berbagai Keunggulan, Simak Artikel Berikut

Jumat 13-09-2024,17:31 WIB
Reporter : Nur Meisuary
Editor : Nanang Setiawan

3. Kursi Dilengkapi Sandaran Kaki

Toyota Innova Zenix Hybrid dilengkapi dengan ottoman captain seat yang desainnya berbeda dengan captain seat pada umumnya. 

Tipe ottoman pastinya akan membuat Anda semakin nyaman karena memiliki pijakan kaki yang membuat duduk di kursi menjadi lebih rileks.

Tak cukup sampai di situ, kursi kapten Ottoman juga dilengkapi dengan pengatur kelistrikan. Perangkat ini bisa Anda dapatkan pada varian teratas Toyota Innova Zenix Hybrid atau Q.

BACA JUGA:Mobil Masuk Jurang di Kawasan Liku Sembilan Bengkulu Tengah, 7 Penumpang Selamat

BACA JUGA:PT KIW Buka Loker BUMN Posisi Finance & Tax Officer, Simak Persyaratannya

4. Toyota Safety Sanse 3.0

Lebih unggul dari TSS 2.0 karena jarak sensor depan TSS 3.0 lebih lebar, atas bawah, kanan atau kiri. Penginderaan maju dapat melihat objek bergerak dengan lebih luas, bahkan pada jarak yang lebih dekat. 

Saking canggihnya, TSS 3.0 Toyota Innova Zenix Hybrid mampu mendeteksi pejalan kaki dan pengendara sepeda yang datang dari arah berlawanan, serta dapat mendeteksi kendaraan lain termasuk pengendara sepeda motor yang melintas di persimpangan.

5. Buka Bagasi Dengan Suara

Fungsi tailgate elektrik dengan voice control untuk membuka bagasi, sehingga hanya bisa dibuka dengan perintah suara tanpa menyentuh semuanya. Fitur ini sangat memudahkan Anda dalam meletakkan barang bawaan Anda jika sulit membukanya secara manual.

BACA JUGA:Tertarik Menonton Film Dokumenter Tentang Para Penipu Ulung? 10 Film Ini Layak Ditonton

BACA JUGA:Sekda Rachmat Sidak RSUD Bengkulu Tengah, Temukan Kerusakan, Ini yang Terparah

Caranya sederhana, Anda perlu memasukkannya ke dalam bagasi dengan smart key, ucapkan "Hai Innova" maka Anda akan mendengar 1 bip, ucapkan "buka pintu" dan kemudian Anda akan mendengar 1 bip tambahan. 

Mundur selangkah, Anda akan mendengar bunyi bip panjang dua kali dan lampu hazard akan berkedip, kemudian pintu belakang akan terbuka secara otomatis.

6. Aksesoris Body Kit Modellista

Kategori :