Film Santai Ini Bisa Menjadi Teman Begadang, Berikut Rekomendasinya

Selasa 10-09-2024,19:08 WIB
Reporter : Nur Meisuary
Editor : Nanang Setiawan

5. Let It Snow (2019)

Film ini menghadirkan kehangatan dua sahabat yang terjebak di musim dingin. Mereka berusaha menjalankan urusannya, hingga akhirnya mereka dibawa ke Waffle House untuk merayakannya bersama. Film ini menyampaikan pesan bahwa takdir bisa mendatangkan sesuatu yang tidak terduga.

BACA JUGA:Ini Daftar Kendaraan tak Bisa Lagi Gunakan Pertalite, Lengkapnya Cek Disini

BACA JUGA:PT Len Industri Buka Lowongan Magang Khusus Mahasiswa Aktif, Simak Kualifikasi Serta Benefit yang Didapat

6. Night at The Museum (2006)

Penjaga malam di museum ini tidak menyangka tugasnya hanya sebatas mengikuti pameran museum. Larry Daley (Ben Stiller) harus berhadapan dengan benda-benda di museum yang tiba-tiba menjadi hidup setiap malam. 

Larry harus terus memastikan barang-barang pameran dalam kondisi baik ketika rahasia museum terungkap kepada sosok jahat.

7. My Neighbour Totoro (1988)

Dua anak laki-laki, Satsuki (Noriko Hidaka) dan Mei (Chika Sakamoto), pindah ke desa karena ayah mereka harus merawat ibu mereka yang sakit. Ternyata tetangganya di hutan dekat desa punya cerita ajaib. Ikuti Satsuki dan Mei dalam petualangan ke dunia magis bersama Totoro (Hitoshi Takagi).

BACA JUGA:Katalog Promo Alfamart Hari Ini 8 September 2024, Minyak Goreng 2L Cuma Rp30 Ribuan

BACA JUGA:10 Spot Wisata Alam di Sumatera yang Wajib Dicoba, Pemandangannya Memukau!

8. Paddington (2014)

Beruang dari pedalaman Peru terdampar di Paddington, Inggris. Jadi beruang itu diberi nama Paddington (Ben Whishaw). Tidak tahu harus berpaling ke mana, Paddington mendapati keluarga Brown bersedia merawatnya. Kesetiaan dan pelukan hangat sangat terasa di film ini.

9. Crazy Rich Asian (2018)

Anda mungkin merasakan sakitnya penolakan dari calon mertua. Namun film ini dapat mengajarkan bahwa status sosial tidak bisa membatasi cinta yang tercipta. Menarik melihat naik turunnya emosi yang diciptakan film ini. Bisakah Rachel Chu (Constance Wu) melanjutkan hubungannya dengan Nick Young (Henry Golding)?

BACA JUGA:Ini Dia 14 Wajah Baru Anggota DPRD Bengkulu Tengah yang Bakal Dilantik, 11 Wajah Lama

Kategori :