Buat Penggemar Film Horor, Ini Dia Rekomendasi Film Horor dengan Anak-anak Jadi Tokoh Utama

Senin 09-09-2024,23:29 WIB
Reporter : Nur Meisuary
Editor : Nanang Setiawan

Children bercerita tentang Elaine (Eva Birthistle) dan suaminya, Jonah (Stephen Campbell Moore), yang sedang berlibur bersama anak-anaknya di rumah kerabat Elaine untuk menghabiskan Tahun Baru dan Natal bersama. Namun, semua kesenangan itu berubah menjadi aktivitas bertahan hidup ketika anak-anak merasa takut.

BACA JUGA:Loker BUMN! Perum BULOG Buka Rekrutmen Staf Pelaksana, Lulusan SMA/SMK Hingga S1 Bisa Melamar

BACA JUGA:Soal Pj Sekda, Ini Kata Tiga Pejabat yang Berpotensi Duduki Jabatan

9. The Devil's Backbone (2001)

The Devil's Backbone merupakan film drama horor yang dirilis pertama kali ke publik pada bulan April 2001. Film ini disutradarai oleh Guillermo del Toro dan berfokus pada seorang anak laki-laki bernama Carlos (Fernando Tileve) yang harus tinggal di panti asuhan setelah walinya meninggalkannya di sana. Di panti asuhan, Carlos diintimidasi. Parahnya lagi, ia terus diganggu oleh makhluk gaib.

10. Don't Be Afraid of the Dark (2010)

Don't Be Afraid of the Dark adalah film yang ditulis oleh Guillermo del Toro dan Matthew Robbins dan disutradarai oleh Troy Nixey. Film horor supernatural ini pertama kali dirilis ke publik pada November 2010. 

Don't Be Fear of the Dark mengikuti kisah Alex Hurst (Guy Pearce) dan pacar serta anaknya, Sally Hurst (Bailee Madison). ), yang pindah ke rumah baru. 

BACA JUGA:Akhirnya! Pelamar CPNS 2024 Mendapat Solusi Soal E-Materai, Bisa Diganti dengan

BACA JUGA:PT PELNI Buka Rekrutmen Pegawai 4 September-14 September Untuk 3 Posisi, Ini Kualifikasi yang Dibutuhkan

Setelah pindah, Sally terus mendengar bisikan misterius yang perlahan membawanya ke rahasia menakutkan yang tersimpan di rumah tersebut.

11. Eli (2019)

Eli merupakan film horor Amerika yang dirilis pertama kali pada Oktober 2019. Film ini disutradarai oleh Ciaran Foy. Eli diperankan oleh Charlie Shotwell, Kelly Reilly, Sadie Sink, Lili Taylor dan banyak aktor lainnya. Film ini berfokus pada seorang anak laki-laki bernama Eli (Charlie Shotwell) yang tidak bisa terkena sinar matahari. 

Untuk mengobati putranya, orang tua Eli membawanya ke fasilitas kesehatan yang mampu mengobati penyakit langka. Namun kejadian aneh dan rahasia mulai terkuak di negeri ini satu per satu.

Meski tokoh utama film horor di atas masih kecil, namun aktornya juga tak kalah impresif lho. Dijamin menyenangkan, salah satu dari sebelas film horor bersama anak kecil ini layak untuk ditonton.

Kategori :