Usai Pengukuhan Perpanjangan Masa Jabatan 8 Tahun, Kades Ini Penuhi Janji Berjalan Kaki Sejauh

Rabu 04-09-2024,22:26 WIB
Reporter : Ricky Saputra
Editor : Leonardo Ferdian

RAKYATBENTENG.COM – Pemandangan tak biasa terjadi di Desa Lagan Bungin Kecamatan Semidang Lagan Kabupaten Bengkulu Tengah, Senin 2 September 2024 lalu.

Usai mengikuti pengukuhan perpanjangan masa jabatan, Kades Lagan Bungin, Robbi Rinaldi memenuhi janjinya dengan berjalan kaki dari pangkal desa hingga kediamannya di dusun tiga dengan jarak lebih kurang 1,5 km.

Ini dilakukan Robbi setibanya di perbatasan desa. Dengan mengenakan pakaian dinas serba putih, Robbi berjalan kaki dan sempat disaksikan warga setempat.

BACA JUGA:1.980 Formasi PPPK Murni untuk Honorer, Simak Penjelasan Kepala BKPSDM Bengkulu Tengah

BACA JUGA:Ini 9 Manfaat Power Walking, Olahraga Simpel Tapi Sangat Menyehatkan

‘’Saya melakukan perjalanan ini untuk menepati janji jika penambahan masa jabatan Kades benar-benar terwujud. Janji ini saya buat pada Desember 2023 dan hari ini saya memenuhi niat tersebut,’’ jelas Robbi.

Robbi berharap dengan perpanjangan masa jabatan dapat membawa lebih banyak perubahan dan pembangunan di desa. 

‘’Harapan kami ke depan adalah bisa lebih bersyukur dan terus membangun desa. Kami juga ingin menjadi inspirasi bagi desa-desa lain. Tentu saja, kami harus melalui berbagai proses untuk mencapai tujuan. Semoga dengan perpanjangan masa jabatan ini, keinginan masyarakat dapat terwujud,’’ demikian Robbi.

Tags :
Kategori :

Terkait