Meski Terbilang Lawas, Sepeda Motor Yamaha MX King 150 Masih Memukai, Ini Spesifikasinya

Kamis 15-08-2024,17:18 WIB
Reporter : Nur Miessuary
Editor : Nanang Setiawan

Di sisi kemudi, kita menemukan teknologi terkini yang diterapkan pada Yamaha MX King 150, yakni panduan yang lengkap. speedometer digital. Layar LCD ini memberikan informasi yang lengkap dan mudah dibaca oleh pengemudi.

Nah, Yamaha MX King 150 hadir dalam tiga pilihan warna menarik yakni Cyan, Red dan Blue. Ketiga warna ini didesain untuk menonjolkan karakter sporty dan dinamis pada motor. Selain itu, grafis terbaru Yamaha MX King 150 juga memperlihatkan model yang simetris dan semakin sporty lho.

5. Kaki-Kaki Yamaha MX King 150

Yamaha MX King 150 dibekali suspensi depan teleskopik. Suspensi ini dikenal mampu memberikan kenyamanan dan kestabilan saat berkendara. 

BACA JUGA:Ini Daftar Sepeda Motor Cruiser dengan Harga Terjangkau, Desain Mirip Harley Davidson

BACA JUGA:Beberapa Smartphone Realme Sudah Dilengkapi Teknologi Vapor Chamber, Apa Keunggulannya?

Sedangkan pada bagian belakang, Yamaha MX King 150 menggunakan suspensi monoshock. Ban depan Yamaha MX King 150 ukuran 90/80-17M/C (46P). 

Ukuran ban ini dirancang untuk memberikan cengkeraman dan stabilitas yang baik saat berkendara. Sedangkan ban belakang memiliki ukuran lebih besar yakni 120/70-17M/C (58P). 

Sepeda motor ini juga dibekali dengan rem cakram, tidak hanya pada bagian depan saja, rem belakang Yamaha MX King 150 juga menggunakan rem cakram. Kombinasi rem cakram depan dan belakang ini memberikan daya pengereman yang maksimal.

6. Kelistrikan Yamaha MX King 150

Sisi kelistrikan Yamaha MX King 150 menggunakan busi NGK/CR8E. Busi NGK/CR8E didesain untuk memberikan pembakaran optimal sehingga mesin bekerja lebih efisien. Selain itu, sistem pengapian Yamaha MX King 150 menggunakan teknologi TCI atau Transistor Controlled Ignition.

Sistem TCI ini mengontrol waktu pengapian secara elektronik menggunakan transistor untuk memastikan pengapian yang lebih akurat dan efisien. Yamaha MX King 150 juga dibekali baterai berjenis GTZ4V / YTZ4V. 

BACA JUGA:Tertarik Miliki Sepeda Motor Ninja ZX25R, Ini Dia Daftar Harganya

BACA JUGA:Apakah Sedot Lemak Bisa Menurunkan Berat Badan? Ini 5 Fakta dan Mitos yang Harus Diketahui

Baterai jenis ini merupakan baterai AGM (Absorbent Glass Mat) yang memiliki banyak keunggulan seperti kapasitas besar, umur panjang dan minim perawatan.

7. Harga Yamaha MX King 150

Kategori :