Meski Terbilang Lawas, Sepeda Motor Yamaha MX King 150 Masih Memukai, Ini Spesifikasinya

Kamis 15-08-2024,17:18 WIB
Reporter : Nur Miessuary
Editor : Nanang Setiawan

Kedua sistem tersebut memungkinkan pengemudi menghidupkan mesin dengan mudah, baik dalam kondisi normal maupun darurat.

3. Dimensi Yamaha MX King 150

Yamaha MX King 150 mengusung dimensi yang dirancang untuk memberikan kenyamanan maksimal bagi pengendaranya. Sepeda motor ini berukuran panjang 1.985 mm, lebar 670 mm, dan tinggi 1.100 mm. 

Nah, wheelbase Yamaha MX King 150 adalah 1290mm. Jarak sumbu roda yang bisa dibilang proporsional ini memberikan stabilitas dan keseimbangan yang baik saat berkendara, terutama pada kecepatan tinggi dan tikungan sempit.

BACA JUGA:Jangan Salah Pilih! Ini 4 Rekomendasi HP yang Tepat Buat Mahasiswa, Harga Murah Kualitas Mewah

BACA JUGA:Pertama Kalinya, 76 Paskibraka Nasional Tahun 2024 Resmi Dikukuhkan Presiden Jokowi di Ibu Kota Nusantara

Sepeda motor ini menggunakan jenis rangka dasar yang dikenal kuat dan kokoh. Sedangkan tinggi jok motor ini adalah 795 mm. Ketinggian tersebut cukup ideal bagi pesepeda dengan postur tubuh rata-rata. 

Sedangkan Yamaha MX King 150 memiliki ground clearance terendah yakni 155 mm. Selain itu Yamaha MX King 150 memiliki kapasitas tangki bahan bakar yang cukup besar yakni 4,2 liter.

Kapasitas ini cukup untuk menunjang transportasi sehari-hari tanpa perlu sering mengisi bahan bakar. Dapat disimpulkan bahwa Yamaha MX King 150 memiliki dimensi yang cukup kompak dan sepeda motor yang mudah dikendalikan. Baik di jalan perkotaan yang sibuk maupun di jalan terbuka.

4. Fitur dan Desain Tampilan Yamaha MX King 150

Yamaha MX King 150 tidak hanya menawarkan performa solid tetapi juga desain menarik dan inovatif. Misalnya saja sepeda motor ini yang dilengkapi dengan lampu hazard. 

Fungsi ini sangat penting untuk memberikan rambu peringatan jika terjadi keadaan darurat dan meningkatkan keselamatan pengemudi di jalan. 

BACA JUGA:Kanker Prostat Bisa Terjadi di Usia Muda, Mengapa? Begini Penjelasan serta Gejalanya

BACA JUGA:Petani Kopi Full Senyum Lagi! Sempat Turun, Harga Kopi Dikabarkan Kembali Naik, Cek Harga Terkini

Selain itu, lampu depan Yamaha MX King 150 juga didesain sporty dengan tiga buah LED (dua untuk low beam dan satu untuk high beam).

Desain ringan ini tidak hanya meningkatkan visibilitas, tetapi juga menambah estetika sepeda motor sehingga memberikan tampilan lebih modern dan futuristik. 

Kategori :