HP Luncurkan Laptop OmniBook Ultra 14 Berbasis AI, Perangkat Simpel, Tetap Kedepankan Kecanggihan

Minggu 11-08-2024,13:25 WIB
Reporter : Nur Miessuary
Editor : Nanang Setiawan

3. Fitur Didukung AI

Untuk mendukung para kreator profesional, HP OmniBook Ultra 14 dibekali konektivitas berkinerja tinggi yakni Wi-Fi 7 MediaTek MT7925 Bluetooth v5.4, Thunderbolt 4, USB A, jack audio 3.5mm. 

Tak hanya itu, ia juga memiliki kamera beresolusi tinggi 9MP yang didukung AI Companion yang dilengkapi sistem Wolf Security, terdiri dari Windows Studio Effects dan Poly Camera Pro.

Faktanya, HP mengklaim bahwa chip keamanannya memungkinkan inti PC pulih dari serangan cyber terbaru dan dilengkapi dengan berbagai fungsi AI Windows 11. Beralih ke kapasitas daya, baterai OmniBook Ultra 14 dibuat untuk terakhir. sampai pukul 21:00.

Kapasitas tersebut didukung pengisian cepat sebesar 68 Wh untuk memberikan kenyamanan lebih bagi pengguna yang sering bepergian atau bekerja di luar ruangan. 

Bagi Anda yang berminat memilikinya, HP OmniBook Ultra 14 akan tersedia mulai Agustus 2024 dengan harga mulai US$1.449 atau setara Rp 23 jutaan.

Kehadiran HP OmniBook Ultra 14 tentu menunjukkan bahwa generasi komputer AI mengalami kemajuan yang sangat pesat. Selain itu, HP OmniBook Ultra 14 mampu menawarkan desain kompak, layar berkualitas, dan performa luar biasa. Apakah Anda mulai tertarik untuk memilikinya?

Kategori :