Ulasan Lengkap Mitsubishi New Pajero Sport Facelift 2024, Apa Saja Keunggulan yang Ditawarkan?

Kamis 08-08-2024,19:24 WIB
Reporter : Nur Miessuary
Editor : Nanang Setiawan

·       Suspensi: Depan Double Wishbone dengan Coil Spring, belakang 3 Link Type Rigid Axle dengan Coil Spring

BACA JUGA:Jangan Lewatkan PROMO Terbaru JCO Sambut HUT RI ke-79: 2 Lusin Donuts Cuma Rp113.000

BACA JUGA:17 Film Layar Lebar Tayang di Bulan Agustus 2024, Menarik untuk Ditonton

2. Eksterior

Hal pertama yang membedakan Mitsubishi Pajero Sport sebelumnya adalah desain grille depannya yang baru. Bentuknya heksagonal dan merupakan kombinasi dua warna, hitam dan silver. 

Selain itu, dengan bantuan desain bodi bawah yang baru, under garnish memberikan tampilan yang ramping dan modern.

Dengan begitu, interior Mitsubishi Pajero Sport Facelift 2024 terlihat bagus dan menarik. Sedangkan pada bagian belakang, elemen desainnya juga diubah menjadi lebih modern dan kekinian sehingga tampilannya jauh lebih sporty.

Selain itu, desain baru di bawah kap dirancang untuk memberikan perlindungan tambahan pada kendaraan. Mitsubishi New Pajero Sport Facelift 2024 akan tersedia dalam empat warna yaitu Graphite Grey Metallic, Jet Black Mica, Sterling Silver Metallic, dan Quartz White Metallic.

BACA JUGA:SUV Chevrolet Trax Premier, Mobil yang Digemari Anak Muda, Intip Keunggulannya

BACA JUGA:iPhone Kedatangan Update Sistem Operasi iOS 18, Ini Dia Daftar Perangkat yang Kebagian

3. Interior

Saat masuk ke dalam kendaraan, terdapat panel kemudi baru berupa layar digital berukuran 8 inci yang memudahkan pengendalian kendaraan dan memberikan visibilitas informasi yang lebih baik. Sementara itu, di lingkar kemudi juga dilengkapi Electric Parking Brake dan Brake Auto Hold.

Ada juga desain untuk memperkecil roda kemudi menjadi tiga jari-jari. Oleh karena itu, saat mengendarai Mitsubishi New Pajero Sport Facelift 2024 sebaiknya memegang kemudi dan mengendalikannya. Pada bagian jok, Mitsubishi memperbarui warna menjadi Hitam dan Burgundy. Selain itu, dilengkapi dengan insulasi termal untuk memastikan kursi tetap sejuk dan nyaman meski terkena sinar matahari langsung.

Bagi yang suka bepergian jauh dan membawa banyak barang, Mitsubishi New Pajero Sport Facelift 2024 sangat cocok untuk disimpan di garasi. Sebab, kendaraan ini memiliki bagasi yang lebar dan lantai yang rata sehingga lebih leluasa.

New Pajero Sports Facelift 2024 memiliki head unit yang dapat dihubungkan dengan smartphone sehingga Anda dapat menikmati hiburan meski di dalam mobil. Selain itu, terdapat layar hiburan di bagian atap. Selain itu, pada bagian atapnya juga terdapat sunroof.

BACA JUGA:Kelebihan dan Kekurangan Infinix Hot 40i, HP Murah dengan RAM 8GB dan Kamera 50MP

Kategori :