Suzuki Fronx Diprediksi Kandidat Utama Pengganti Ignis, Simak Ulasannya

Kamis 01-08-2024,18:01 WIB
Reporter : Nur Miessuary
Editor : Nanang Setiawan

BACA JUGA:Marak Modus Penipuan Jual Beli Mobil Bekas Skema Segitiga, Perhatikan Tips Berikut untuk Menghindarinya

3. Memiliki Banyak Fitur Menarik Termasuk Suzuki Connect

Ada lima varian Suzuki Fronx di India: Sigma, Delta, Delta, Zeta dan Alpha. Varian Zeta dan Alpha mendapatkan wireless charger, paddle shifter, lingkar kemudi teleskopik, tombol stop dan smart key, pengatur ketinggian kursi, AC belakang, dual tweeter, layar multi informasi, kamera belakang, dan Suzuki Connect.

Khusus untuk Alpha versi teratas, terdapat fungsi Cruise Control, kaca spion lipat otomatis, dan kaca spion peredupan otomatis, dan cara kerja Suzuki Connect sama seperti Wuling IoV dan Hyundai BlueLink. 

Fitur Suzuki Connect dibagi menjadi tiga kategori: Safety and Security, Remote Function, dan Trips and Driving Behavior. Dimulai dari keselamatan, yang meliputi notifikasi darurat, notifikasi kerusakan, notifikasi dan pelacakan kendaraan curian, aplikasi immobilizer, penarik dan pelacakan, geofence, notifikasi waktu aman, dan notifikasi valet.

BACA JUGA:Mencari Mobil Keluarga yang Cocok di Segala Medan, Ini Beberapa Jenis Kendaraan yang Bisa Dicoba

BACA JUGA:Dugaan Penculikan Anak di Bengkulu Tengah Ternyata Hoaks, Begini Penjelasan Kapolres

Anda dapat menggunakan fungsi jarak jauh untuk mengatur AC untuk transmisi otomatis, kunci pintu, lampu depan, bahaya, alarm, koneksi jam tangan pintar, peringatan ketinggian bahan bakar, sabuk pengaman, dan pengemudi Anda dapat memeriksa tempat parkir, akun pengemudi, mendapatkan petunjuk arah parkir, melihat riwayat mengemudi dan mendapatkan informasi perjalanan.

4. Fitur Safety dan 6 Airbag

Di antara kelima varian Suzuki Fronx, hanya varian Alpha yang memiliki tampilan depan dan kamera 360. Kamera belakang hanya tersedia pada varian Zeta dan Alpha. Jadi ada enam pesawat luar angkasa bertipe Delta, Zeta, dan Alpha. Namun, Suzuki tidak peduli dengan keselamatan mobil.

Semua model dilengkapi dengan kontrol stabilitas, bantuan bukit, kantung udara ganda untuk pengemudi dan penumpang, sensor parkir, pengingat sabuk pengaman, kantung udara belakang, dan ISOFIX.

BACA JUGA:Ini Dia Deretan HP Terpopuler Bulan Juli 2024 Versi GSMArena, Ponsel Jenis Apa Saja?

BACA JUGA:Penasaran Jalan Cerita Film Catatan Harian Menantu Sinting? Simak Sinopsis Berikut

Pembuat mobil harus menyediakan fitur keselamatan seperti setidaknya dua kantung udara, kontrol stabilitas, dan bantuan punggung. Kendaraan ini bisa masuk ke Indonesia. Mesinnya bisa menggunakan mesin halus 1500cc seperti Suzuki Ertiga. Menunggu apakah mobil ini akan dirilis di Indonesia.

 

Kategori :