Mencari Smartphone dengan Harga Murah dan Terjangkau? 5 HP Realme ini Bisa Menjadi Pilihan

Rabu 31-07-2024,14:01 WIB
Reporter : Nur Miessuary
Editor : Nanang Setiawan

RAKYATBENTENG.COM - Produsen smartphone terus berupaya menawarkan produknya dengan harga murah untuk menarik perhatian konsumen. Namun, tetap menjaga ekspektasi pelanggan yang selalu menginginkan produk dengan kualitas baik. 

Salah satunya yakni Realme yang merupakan salah satu merk terkuat dan terjangkau dalam rangkaian produk yang diluncurkan pada tahap pertama. Produk premium ini layak dibeli karena hadir dengan segala fitur dan fungsinya. 

Mau tahu apa saja? Yuk simak daftarnya dibawah ini.

BACA JUGA:Dugaan Penculikan Anak di Bengkulu Tengah Ternyata Hoaks, Begini Penjelasan Kapolres

BACA JUGA:Ini Dia Deretan HP Terpopuler Bulan Juli 2024 Versi GSMArena, Ponsel Jenis Apa Saja?

1. Realme Note 50

Dibanderol Rp1,5 jutaan, Realme Note 50 menawarkan proposisi menarik yang didukung struktur bodi tangguh dengan rating IP54, layar IPS 6,74 inci 90Hz, dan baterai tahan lama berkapasitas 5000mAh. 

Karena chipset Unisoc Tiger T612 dipadukan secara kuat dengan RAM 3/4GB, kinerjanya sangat baik. Berbagai data dapat Anda simpan di memori ROM 64/128 GB yang dapat diperluas dengan memasukkan memori tersebut ke slot microSDXC. Pilihan warnanya antara lain sky blue dan midnight black.

BACA JUGA:Ini Dia Deretan HP Terpopuler Bulan Juli 2024 Versi GSMArena, Ponsel Jenis Apa Saja?

BACA JUGA:Penasaran Jalan Cerita Film Catatan Harian Menantu Sinting? Simak Sinopsis Berikut

2. Realme C65

Butuh driver harian untuk mendukung multitasking? Opsi kedua ini bisa dipilih karena hadir dengan RAM 6/8GB. Kebutuhan penyimpanan data Anda didukung oleh ROM 128/256GB. 

Soal mesin, Realme C65 ditenagai chipset MediaTek Helio G85 yang bisa diandalkan untuk segala kebutuhan. 

Realme C65 memiliki dua kamera dengan lensa wide-angle 50MP dan lensa depth 2MP yang mendukung perekaman video 1080p, sehingga Anda dapat mengabadikan momen spesial dalam format foto dan video berkualitas tinggi. 

BACA JUGA:Marak Modus Penipuan Jual Beli Mobil di Facebook, Kenali Tanda-Tandanya

Kategori :