Ingin Menggeluti Profesi Driver Ojek Online, Ini Rekomendasi Sepeda Motor yang Cocok

Jumat 12-07-2024,17:14 WIB
Reporter : Nur Miessuary
Editor : Nanang Setiawan

Ingin Menggeluti Profesi Driver Ojek Online, Ini Rekomendasi Sepeda Motor yang Cocok

RAKYATBENTENG.COM - Keselamatan penumpang adalah prioritas. Apalagi jika Anda berprofesi sebagai driver ojol. Jika memungkinkan, kendaraan harus dalam kondisi baik agar pelanggan dapat memesan kembali layanan antar dan jemput yang anda tawarkan. 

Ya, inilah salah satu hal yang menjadi pertimbangan penumpang dalam memilih ojol salah satunya adalah jenis motor yang digunakan. Di antara berbagai jenis sepeda motor untuk ojek online, hanya sedikit yang populer di kalangan penumpang. 

Berikut daftar sepeda motor terbaik untuk ojol menurut berbagai sumber.

BACA JUGA:PENGUMUMAN! PT PELNI Buka Lowongan Kerja untuk 3 Posisi, Cek Kualifikasi dan Cara Daftarnya di Sini

BACA JUGA:Waspada Penipuan! Ini 8 Tips yang Wajib Diketahui Saat Mencari Lowongan Pekerjaan, Nomor 4 Paling Penting

1. Honda Vario 160

Honda Vario 160 menduduki puncak daftar sepeda motor penumpang terpopuler. Sepeda motor matic Honda ini memiliki desain jok yang ergonomis sehingga penumpang dapat berkendara dengan nyaman. Suspensinya tetap kokoh meski melewati gundukan. 

Selain itu, Honda Vario 160 berbagasi lebar. Oleh karena itu, pengendara bisa meletakkan barang bawaannya, termasuk helm, di bagasi sepeda motor. Pasalnya sepeda motor Vario 160 sendiri mempunyai kapasitas bagasi sebesar 18 liter.

2. Honda PCX 160

Urutan kedua ada Honda PCX 160. Motor berbadan besar ini juga menjadi salah satu motor yang digemari para pengendara sepeda motor. Hal ini berkat desain jok yang tinggi dan lebar sehingga membuat penumpang semakin nyaman. 

BACA JUGA:Ini Dia Rekomendasi HP Untuk Driver Ojol, Tahan Air dan Debu, Harga Terjangkau

BACA JUGA:Ini Tempat Bersejarah yang Ada di Mekkah, Sayang Dilewatkan Saat Beribadah Haji dan Umrah

Selain itu, suspensi Honda PCX 160 sangat fungsional mampu menjaga kestabilan sepeda motor saat melintasi jalanan tidak rata. Hal ini juga dapat mengurangi getaran akibat jalan yang tidak rata. Dan penumpang merasa lebih baik.

3. Honda BeAT

Kategori :