Bali Jadi Destinasi Sunset Paling Fotogenik di Dunia, Tertarik untuk Berkunjung?

Selasa 09-07-2024,17:33 WIB
Reporter : Nur Miessuary
Editor : Nanang Setiawan

Bali Jadi Destinasi Sunset Paling Fotogenik di Dunia, Tertarik untuk Berkunjung?

RAKYATBENTENG.COM - Bali saat ini menduduki peringkat nomor satu untuk destinasi matahari terbenam terpopuler karena dianggap fotogenik di dunia. Hal ini dirilis oleh Titan Travel, yang merupakan salah satu agen perjalanan asal Inggris. 

Melalui laman resminya, Titan Travel telah melihat 20 destinasi top dengan matahari terbenam agar masuk dalam kategori The World's Most Photogenic Sunset Spots. Destinasi lainnya juga termasuk Ibiza di Spanyol dan Santorini di Yunani.

BACA JUGA:Oknum ASN Pemkab Bengkulu Tengah Ditahan Kejaksaan Selama 20 Hari, Ini Kasusnya

BACA JUGA:Ingin Konversi Gambar Menjadi PDF Anti Ribet? Simak Tutorial Berikut

Dinilai Berdasarkan Jumlah Postingan di Instagram

Pemenang kategori ini ditentukan berdasarkan jumlah postingan Instagram. Bali menjadi destinasi teratas dengan 182.661 pengiriman, disusul Santorini dengan 157.745 pengiriman dan Ibiza dengan 120.982 pengiriman. 

Destinasi populer lainnya termasuk dalam kategori ini, sebut saja London, San Francisco, Venesia, Maladewa. Menurut laman resmi Titan Travel, Bali konon punya banyak pantai dan pemandangan matahari terbenam yang indah. Tempat terbaik untuk menyaksikan matahari terbenam adalah di sisi barat.

BACA JUGA:Penjualan Mobil Keluaran Honda Naik, Brio Terlaris Hingga Pertengahan Tahun Ini

BACA JUGA:Ini Permasalahan Mendera Badan Kesbangpol Bengkulu Tengah Berujung Desakan Nonaktif Kepala Badan

Di antaranya Pantai Batu Belig, Pantai Kelan, Pantai Berawa, Pantai Balangan, dll. 

Situs resminya menyebutkan ini adalah pantai dengan pemandangan matahari terbenam dan pura bersejarah sebagai latar belakang. Ya, pantai yang dimaksud adalah Tanah Lot yang terletak di Tabanan, Bali. 

Wah, bangga sekali Bali berhasil mengalahkan Santorini dan Maladewa. Panorama alam dan matahari terbenam di Bali adalah yang terbaik. Ayok bagikan foto Anda saat sunset di Bali.

Kategori :