Ini Dia Beberapa Rekomendasi Mobil yang Cocok untuk Dijadikan Taksi Online

Minggu 23-06-2024,14:15 WIB
Reporter : Nur Miessuary
Editor : Nanang Setiawan

Anda juga bisa memilih Toyota Agya untuk keperluan sehari-hari atau pekerjaan taksi online. Pasalnya mobil hatchback ini terkenal dengan konsumsi bahan bakarnya yang relatif irit. Satu liter bensin mampu menempuh jarak hingga 19 km. Di sisi lain, Toyota Agya juga memiliki fitur ECO Driving. Fitur ini juga dapat memaksimalkan konsumsi bahan bakar. Dengan cara ini Anda bisa lebih menghemat konsumsi bahan bakar saat bepergian.

BACA JUGA:Bunda Harus Tahu! Inilah 5 Ciri Anak Kecanduan Gadget yang Wajib Diwaspadai

BACA JUGA:Mau Melacak Nomor tak Dikenal yang Menelepon Anda? Berikut Caranya

4. Daihatsu Sigra

Daihatsu Sigra yang disebut-sebut menjadi kompetitor Toyota Calya mungkin juga bisa menjadi mobil pilihan taksi online. Selain harganya yang relatif terjangkau untuk mobil sekelasnya, Sigra juga punya spesifikasi mampu mengangkut banyak penumpang. Konfigurasinya tiga baris, dimana joknya dilengkapi teknologi One Touch Tumble untuk dilipat. Bagasi juga bisa diletakkan di bagasi untuk menciptakan lebih banyak ruang di interior mobil.

5. Suzuki Ertiga

MPV lainnya yang juga bisa dipercaya untuk kebutuhan taksi online adalah Suzuki Ertiga. Desain kabinnya luas sehingga penumpang bisa beristirahat dengan nyaman. Selain itu, Ertiga memiliki beberapa fitur yang memanjakan penumpang selama perjalanan. 

BACA JUGA:Dinkes Bengkulu Tengah Sebut Rapat di Hotel Berbintang Rekomendasi Bapelkes, Jawaban Bapelkes Mencengangkan

BACA JUGA:Lenovo Xiaoxin Pad 2024, Harga Rp2 Jutaan, Miliki Banyak Fitur Keunggulan

Suzuki Ertiga juga dikenal sebagai salah satu mobil paling irit bahan bakar. Hal ini berkat mesin 1.462 cc 4 silinder, teknologi DOHC dan VVT. Dalam beberapa kali pengujian, Suzuki Ertiga terbukti mampu menempuh jarak 23 km per liter bensin.

6. Datsun GO

Datsun GO juga bisa digunakan untuk taksi online. Mobil LCGC ini sudah lama direkomendasikan sebagai mobil keluarga. Oleh karena itu, Datsun GO sangat cocok untuk menampung cukup banyak penumpang. 

Tak cukup sampai disitu, Datsun GO juga memiliki mesin yang bertenaga, sehingga cocok untuk dijadikan taksi. Datsun GO dibekali mesin serupa dengan Nissan March. Berkat mesin tersebut, mobil ini bertenaga 68 Ps/5000 rpm dan torsi maksimal 104 Nm/4000 rpm.

BACA JUGA:Waka Polres Bengkulu Tengah, 2 Kasat dan 2 Kapolsek Dimutasi

BACA JUGA:Benarkah Media Sosial Sangat Mempengaruhi Gaya Hidup Gen Z? Simak 5 Poin Ini

7. Suzuki Ignis

Kategori :