Ini Dia Beberapa Rekomendasi Mobil yang Cocok untuk Dijadikan Taksi Online

Minggu 23-06-2024,14:15 WIB
Reporter : Nur Miessuary
Editor : Nanang Setiawan

Ini Dia Beberapa Rekomendasi Mobil yang Cocok untuk Dijadikan Taksi Online

RAKYATBENTENG.COM - Memilih mobil yang tepat merupakan hal yang sangat penting bagi pengemudi taksi online. Pasalnya, desain dan performa mobil dapat mempengaruhi kenyamanan penumpangnya saat berkendara. 

Apalagi jika mobil sering menempuh jarak jauh, efisiensi bahan bakar juga harus diperhatikan saat memilih mobil taksi online. Mobil hemat bahan bakar dapat menghemat anggaran bahan bakar setelah mengantar pelanggan. 

Ingin tahu rekomendasi mobil apa saja yang bagus dan irit bahan bakar untuk Taksi online? Simak daftarnya berikut ini.

BACA JUGA:Vivo Y58 Resmi Meluncur! HP Murah Mid Range Terbaru dengan Spesifikasi Mumpuni

BACA JUGA:Ini Dia Daftar Negara Tujuan WIsata dengan Biaya Hidup Termurah, Ada Indonesia Loh

1. Toyota Calya

Toyota Calya menjadi salah satu rekomendasi mobil taksi online yang bisa Anda pertimbangkan. Mobil LCGC ini dikenal irit konsumsi bahan bakarnya. Mobil ini mampu menempuh jarak hingga 14 sampai 18 kilometer dengan satu liter bensin. 

Selain itu, Toyota Calya juga memiliki interior yang lega dan nyaman. Anda dapat mengangkut hingga tujuh penumpang dalam satu kali perjalanan. Kalau bukan untuk mengangkut penumpang, mobil ini mampu menampung banyak barang bawaan.

2. Honda Mobilio

Selanjutnya ada Honda Mobilio yang juga masuk dalam daftar rekomendasi mobil yang cocok untuk taksi online dan digunakan sehari-hari. Mobil ini dikenal dengan performa handal di berbagai medan. Hal ini berkat mesin 1.500cc dengan teknologi i-VTEC yang menjadi bawaan. 

BACA JUGA:Pertarungan Sengit Segmen HP Murah Antara Vivo Y16 vs Vivo Y18, Manakah yang Lebih Unggul?

BACA JUGA:Hadirkan Performa Gahar Buat Gaming, Simak Apa Saja Kelebihan dan Kekurangan Tecno Pova 6

Honda Mobilio diketahui memiliki kabin cukup luas, sehingga penumpang dapat menikmati perjalanan dengan nyaman. Tak hanya itu, mobil ini juga dilengkapi dengan fitur multimedia untuk menghibur penumpangnya. Anda dapat memutar musik atau acara favorit Anda saat bepergian.

3. Toyota Agya

Kategori :