Realme Narzo N63, Ponsel Keluaran Terbaru Harga Rp1,5 Jutaan

Minggu 16-06-2024,18:13 WIB
Reporter : Nur Miessuary
Editor : Nanang Setiawan

Sisi visual, penglihatan pengguna dimanjakan dengan rasio screen-to-body sebesar 85,7% dengan kerapatan piksel 260ppi.

3. Kamera Mendukung Teknologi AI

Meski spesifikasi kameranya tidak terlalu bagus, namun Realme Narzo N63 memiliki kamera 50 MP dengan lensa wide-angle dan dukungan teknologi AI. Fungsi PDAF, LED flash, dan panorama disertakan untuk meningkatkan kualitas bidikan. 

Beralih ke kamera depan, Anda mendapatkan kamera 8MP dengan lensa wide-angle yang bisa digunakan untuk selfie dan vlogging. Untuk perekaman video, kamera utamanya mampu mengeluarkan video dengan resolusi 1080p@30fps dan kamera depannya mampu merekam video dengan resolusi 720p@30fps.

4. Desain Premium Tangguh Cocok Situasi Outdoor

Dari segi desain, bagian belakang Realme Narzo N63 mengusung desain premium dengan perpaduan material eco leather dan plastik ramah lingkungan menambah kesan mewah. 

BACA JUGA:Tertarik Miliki ASUS Zenfone 11 Ultra? Simak Ulasan Lengkapnya

BACA JUGA:Kenali Jenis Emas yang Sering Diperjualbelikan, Apa Saja? Simak Artikel Berikut

Konstruksi bodinya membuat Realme Narzo N63 cocok untuk kebutuhan outdoor karena dilindungi dengan rating IP54 untuk menjamin ketahanan terhadap ancaman debu dan air. 

Dari segi ukuran, ponsel berwarna leather blue dan twilight purple ini berukuran 167,3 x 76,7 x 7,7mm dengan bobot 189g dan 191g yang cukup ringan.

5. Baterai Berkapasitas Besar

Realme Narzo N63 mendongkrak produktivitas penggunanya dengan dukungan baterai 5000mAh yang mampu bertahan 38 hari dalam keadaan standby, 34 jam waktu bicara, 91,4 jam pemutaran musik, 17,4 jam pemutaran video, dan 20,6 jam menggunakan WhatsApp untuk berkomunikasi. 

Untuk meningkatkan output daya, fungsi  fast charging 45W dirancang untuk mempersingkat waktu pengisian daya.

BACA JUGA:Desa Satu Ini Beruntung, Dipilih Jadi Lokasi Penyembelihan Sapi Kurban Presiden Jokowi

BACA JUGA:Dukungan Hendri Donal Maju Pilkada 2024 Meluas, Optimis Bengkulu Tengah Semakin Maju

Seluruh spesifikasi dan fitur yang dimiliki Realme Narzo N63 bisa Anda nikmati dengan membeli di harga Rp1,5 jutaan. Meski dibanderol murah, tetap harus diperhitungkan kekurangannya karena tidak mendukung teknologi komunikasi 5G.

Kategori :