Masjid Diduga Dibobol Maling, Dua Pria Jadi Buronan Warga Bengkulu Tengah, Ini Penampakan dari Rekaman CCTV

Senin 23-10-2023,11:47 WIB
Reporter : rakyatbenteng
Editor : Leonardo Ferdian

Masjid Diduga Dibobol Maling, Dua Pria Jadi Buronan Warga Bengkulu Tengah, Ini Penampakan dari Rekaman CCTV

 

RAKYATBENTENG.COM – Aksi tindak pidana pencurian lagi-lagi terjadi di Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) tepatnya di Masjid At-Taqwa Desa Taba Terunjam Kecamatan Karang Tinggi. Dua pria yang mengenakan berpakaian serba hitam terekam jelas di CCTV masjid saat melancarkan aksi dugaan pencuriannya. Kejadian ini berlangsung beberapa hari lalu, tepatnya menjelang subuh.

 

Diceritakan Sekdes Taba Terunjam, Firmansyah, jika aksi pencurian dengan sasaran Masjid At-Taqwa sudah sering terjadi. Terakhir beberapa hari lalu, dua orang pria yang mengenakan pakaian serba hitam masuk ke perkarangan masjid dengan cara memanjat pagar. Berhasil masuk, dua pria akhirnya membobol pintu masjid lalu masuk ke dalam masjid untuk mencari kotak amal yang berisikan uang.

BACA JUGA:Spesialis Maling Spion Mobil dan Motor Diringkus, Uang Hasil Penjualan untuk Modal Main Judi Slot

 

‘’Benar. Masjid desa kami lagi-lagi dibobol maling. Kami lihat direkaman CCTV, ada dua pria mengenakan pakaian serba hitam dengan mengendarai sepeda motor. Mereka masuk ke masjid dengan manjat pagar dan membobol pintu masjid,’’ ujar Firmansyah.

 

Firmansyah mengatakan, kejadian ini bukan satu kali terjadi, namun sudah terhitung 6 hingga 7 kali. Pelaku pencurian berhasil mengambil sejumlah uang di dalam kotak amal. Kejadian ini sudah disampaikan ke kepolisian.

BACA JUGA:Kronologis Lengkap Satpam SMA di Bengkulu Tengah Dihajar Massa dan Sepeda Motor Dibakar Gara-Gara Maling Seng

 

‘’Tentu kami akan lebih memperketat pengawasan di desa. Kami juga sampaikan hal ini ke kepolisian setempat,’’ demikian Firmansyah.(fry)

 

Kategori :