Balas Kebaikan Orang yang Merawatnya, Kucing dengan Kumis Sebelah Ini Bekerja sebagai Penjaga di Toko

Senin 16-10-2023,23:36 WIB
Editor : Mezi

Balas Kebaikan Orang yang Merawatnya, Kucing dengan Kumis Sebelah Ini Bekerja sebagai Penjaga di Toko

RAKYAT BENTENG.COM - Layaknya manusia, kucing pun bisa membalas budi baik apabila ia menerima perlakuan yang berkesan. Kucing dikenal memiliki Emotional Quotient EQ yang lebih tinggi dan bisa mengekspresikan lebih banyak emosi melalui gerakan halus.

Selain menunjukkan gestur yang menunjukkan betapa mereka mencintai, kucing juga mampu membentuk ikatan mendalam dengan pemiliknya. 

Dari sebuah video pendek di sosial media TikTok yang dibagikan akun @pets_8888 dikisahkan ada seekor kucing penjaga toko di Korea Selatan. Tidak seperti kucing pada umumnya, kucing yang disebut oleh pengisi suara video bernama Sohyup itu memiliki kumis sebelah. Tidak dijelaskan kenapa Sohyup seperti itu. 

Hanya diuraikan bahwa dulunya Sohyup yang berbulu dominan berwarna hitam dengan bagian mulut hingga ke leher bawah berwarna putih itu adalah seekor kucing jalanan.

BACA JUGA:Kewalahan Menjinakkan Kucing, Berikut 4 Tips Paling Ampuh, Belum Banyak yang Tahu!

BACA JUGA:Tanda-Tanda Kucing Peliharaan Menyukai Anda, Jangan Abaikan!

BACA JUGA:AWAS! Jangan Sentuh Tubuh Kucing di Bagian Ini Jika Tak Ingin Kena Cakar

Saat ditemukan, Sohyup dalam kondisi mengeluarkan banyak darah karena ekornya terpotong. 

Sohyup lalu dibawa pulang oleh seorang ibu yang belakangan menjadi majikannya. Dengan penuh kelembutan dan kasih sayang, Sohyup dirawat hingga akhirnya sembuh dari luka. Setelah tumbuh dewasa Sohyup pun seolah ingin membalas budi baik majikannya. 

Bak seorang security, Sohyup saban hari berjaga di depan toko ikan milik majikannya. Alhasil sang majikan merasa terbantu lantaran tokonya aman dari gangguan hewan lain.

Pun disaat toko ditinggal beberapa saat Sohyup bisa diandalkan. Sebagai upah dari pekerjaannya menjaga toko Sohyup akan diberi makanan. Unik dan inspiratif bukan!.(tim)

Kategori :