Kabar Gembira! Pemilik Nama Agus Bisa Isi Bensin Gratis di SPBU Ini di Bulan Agustus, Syaratnya

Selasa 08-08-2023,18:20 WIB
Reporter : rakyatbenteng
Editor : Leonardo Ferdian

RAKYAT BENTENG.COM - Keberuntungan menghampiri pemilik nama Agus, yang identik dengan arti seorang laki-laki yang lahir di bulan Agustus. Dalam rangka memperingati hari kemerdekaan RI ke-78, beberapa SPBU di Indonesia akan membagikan BBM gratis untuk pelanggan bernama Agus yang lahir di bulan Agustus.

Seperti apa syaratnya?

Sekali lagi program ini spesial buat yang bernama Agus. Sebagai bukti identitas, bagi pelanggan yang bernama Agus hanya perlu menunjukkan Kartu Identitas Penduduk (KTP) saat hendak isi bensin di SPBU. 

Beberapa SPBU tersebut antara lain adalah SPBU di Jombor Karanganyar wilayah Sukoharjo dan Bolon, serta SPBU Caruban Kabupaten Madiun, Jawa Timur.

Manajer SPBU Caruban, Sunaryo mengatakan program pemberian BBM gratis bagi yang bernama Agus ini dalam rangka memperingati HUT RI ke-78.

BACA JUGA:Penting Nih Sob, Mengartikan Sorot Mata Lawan Bicara Biar Gak Salah Paham

BACA JUGA:Beredar Video Keributan di Lapangan Futsal Desa Keroya Bengkulu Tengah, Ini Penyebabnya

“BBM gratis bagi pembeli bernama Agus ini kami gelar setiap hari Jumat selama bulan Agustus. Setiap hari Jumat, kami sediakan 20 voucher untuk ditukar BBM gratis ke SPBU kami,” kata Sunaryo, Jumat, 4 Agustus 2023 dilansir dari disway.id https://disway.id/read/717959/asyik-pemilik-nama-agus-bakal-dapat-bensin-gratis-di-spbu-ini-selama-bulan-agustus-simak-syaratnya

Untuk mendapatkan voucher tersebut, pelanggan yang bernama Agus wajib menunjukkan KTP ke petugas untuk didata. Setelah didata, warga yang bernama Agus akan mendapatkan voucher yang bisa ditukar BBM gratis ke SPBU.

Adapun jenis BBM yang diberikan merupakan jenis non-subsidi seperti Pertamax, Pertamax Turbo, Dexlite dan Pertamina Dex. 

Bukan hanya di SPBU Caruban, aturan ini juga berlaku di SPBU di Jombor wilayah Sukoharjo dan Bolon.(tim)

Kategori :