Kisah Hero Mobile Legends dengan Negara Asalnya, 2 Diantaranya Ada di Indonesia Loh!

Jumat 23-06-2023,14:45 WIB
Reporter : admin52rakyatbenteng
Editor : admin52rakyatbenteng

RAKYATBENTENG.COM - Mobile Legends dibuat dan dikembangkan oleh sebuah perusahaan yang bernama Moont on yang berasal dari Shanghai, China.

BACA JUGA:Mobile Legends: Menggabungkan Hiburan dan Kompetisi dalam Satu Permainan Mobile

BACA JUGA:Miliki Win Rate Hingga 56 Persen Lebih, 5 Hero Mobile Legends Ini Sering Tampil di Mythical Glory

Pengembang Moonton dalam menciptakan karakter hero Mobile Legends terinspirasi dari kisah dari setiap negara. Baik dari sisi out-game maupun di in-game.

Dalam in-gamenya, yaitu dalam permainan Mobile Legends itu sendiri terdapat banyak hero yang dapat di mainkan oleh para pemain. Namun tak sedikit dari para pemain yang mengetahui dari mana asal hero tersebut serta bagaimana asal usulnya.

Nah, pada artikel kali ini akan sedikit membahas tentang daftar hero Mobile Legends dengan negara asalnya dan latar belakangnya. Berikut penjelasannya.

Alucard (Negara Asal: Transylvania, Rumania)

Alucard adalah seorang pemburu iblis legendaris yang berasal dari Transylvania, Rumania. Dia dipilih oleh para dewa untuk melindungi dunia manusia dari kekuatan jahat. Alucard menggunakan pedang yang kuat dan memiliki kemampuan regenerasi yang luar biasa.

Gusion (Negara Asal: Perancis)

Gusion adalah seorang pembunuh bayaran yang sangat terampil dari Perancis. Dia menguasai seni pedang dan seni bela diri yang mematikan. Gusion dikenal dengan kecepatan dan keahliannya dalam melancarkan serangan combo yang mematikan.

Aurora (Negara Asal: Norwegia)

Aurora adalah seorang putri dari Kerajaan Aurora, yang terletak di Norwegia. Dia memiliki kekuatan es yang luar biasa dan dapat mengendalikan salju dan es. Aurora berjuang untuk melindungi kerajaannya dan mengalahkan kekuatan jahat yang mengancam dunia.

Gatotkaca (Negara Asal: Indonesia)

Gatotkaca adalah pahlawan legendaris dari Indonesia. Dia merupakan sosok yang kuat dengan tubuh besi yang tak terkalahkan. Gatotkaca memiliki kekuatan fisik yang hebat dan menggunakan senjata seperti tombak dan perisai untuk melawan musuh-musuhnya.

Yi Sun-shin (Negara Asal: Korea Selatan)

Yi Sun-shin adalah seorang jenderal terkenal dari Dinasti Joseon di Korea Selatan. Dia adalah seorang ahli strategi dan juga seorang pemimpin yang tangguh. Yi Sun-shin menggunakan panah dan kapal perang khasnya dalam pertempuran.

Fanny (Negara Asal: Prancis)

Fanny adalah seorang pemburu bayangan yang berasal dari Prancis. Dia terlatih dalam seni bela diri dan memiliki kemampuan untuk terbang menggunakan kabel khusus yang dia pasang di tubuhnya. Fanny adalah seorang ahli dalam melancarkan serangan kilat dan menghilang dengan cepat.

Kadita (Negara Asal: Indonesia)

Kadita adalah hero Mage yang terinspirasi dari mitos laut Indonesia, yaitu Ratu Pantai Selatan. Kadita memiliki kemampuan memanipulasi air dan serangan magis yang kuat. (*)

Kategori :