Bikin Merinding, 4 Game Horor yang Rekomended Ini Cocok untuk Tes Uji Nyali

Bikin Merinding, 4 Game Horor yang Rekomended Ini Cocok untuk Tes Uji Nyali

dok_game--

RAKYATBENTENG.COM - Game merupakan hiburan yang mengasyikkan untuk mengisi waktu luang. Namun play store juga merilis game bersensasi horor sekaligus menenggangkan.
Jika ingin menguji keberanian Anda, berikut 4 game pilihan bergenre horor terbaik dan populer dikalangan pengguna Android.

True Fear: Forsaken Souls 1 dan 2

True Fear: Forsaken Souls 1 dan 2 Dalam game ini, Anda akan menjadi seorang anak bernama Holy yang mencoba mengungkap misteri di balik kematian ibu dan menemukan adiknya yang hilang .
Dalam perjalanan, Anda akan menemukan berbagai teka-teki yang harus dipecahkan dan momen yang bisa bikin merinding. 

Emily Wants To Play

Kalau game ini lebih menyeramkan lagi. Anda akan berperan sebagai seorang pengantar pizza yang harus mengantarkan pesanan ke rumah Emily.

Namun, saat tiba di rumahnya, Anda akan menemukan rumah yang kosong dan berantakan. Anda akan terkunci di dalam rumah tersebut dan harus bermain dengan tiga boneka arwah milik Emily untuk bisa keluar.

Death Park

Death Park adalah game horor dengan latar tempat di Taman Kematian. Tugas Anda adalah memasuki dan mencari jalan keluar dari Death Park sambil menghindari ancaman dari hantu badut pembunuh.

Selain menjelajahi dan mencari jalan keluar, Anda juga harus memecahkan berbagai teka-teki yang ada di dalam game. Tetaplah berhati-hati dan jangan membuat kegaduhan, karena hantu badut pembunuh bisa terprovokasi.

The Reporter 2

The Reporter 2 adalah game horor yang mengisahkan tentang seorang yang selamat dari sebuah bencana di rumah sakit.

Namun, alur cerita game ini tidak berlangsung di rumah sakit, melainkan di sebuah rumah misterius yang tidak diketahui siapa pemiliknya.

Anda akan sering melihat sosok seorang gadis misterius yang muncul dan menghilang dengan sendirinya. Selain itu, terdapat teka-teki yang menantang dan jumpscare yang akan menambah keseruan dalam game horor ini.

Nikmati pengalaman bermain game horor terbaik dan paling populer ini di platform Android. Hanya orang-orang dengan keberanian tinggi yang bisa menaklukkan tantangan dalam game ini. Selamat bermain!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: