Sukseskan Pemilu, KPU Gandeng Media

Sukseskan Pemilu, KPU Gandeng Media

SOSIALISASI : KPU Bengkulu Tengah melaksanakan sosialisasi dengan perwakilan media massa terkait dengan tahapan pemilu 2024. foto: dok RBt--

RAKYATBENTENG.COM - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) menggelar sosialisasi Pemilihan Umum (Pemilu) serentak tahun 2024 bersama dengan sejumlah perwakilan media massa di Benteng. 

Harapannya kedepan akan terjalin kerjasama sehingga pemilu dapat berlangsung sukses.

Ketua KPU Benteng, Drs. Brotoseno menjelaskan, pihaknya menggelar sosialisasi pemilu bersama para media massa dengan harapan peran media sangat berpengaruh sekali dalam mensukseskan.

BACA JUGA:Puting Beliung Melanda, 34 Unit Rumah Terdampak, Kerugian Rp.500 Juta-an

BACA JUGA:Keseriusan Pemkab Soal Lelang JPT Pratama Sekdakab Benteng Dipertanyakan

‘’Kesuksesan KPU, khususnya KPU Benteng dalam menyelenggarakan pemilu tahun 2019 lalu harus diakui tak lepas dari peran serta media yang sangat luar biasa. Harapan kami kedepan tentu saja. Maka dari itu kedepan kami sangat berharap sekali peran media terus bisa membantu kami menyukseskan pemilu tahun 2024,’’ kata Broto.

Broto menyampaikan, kedepan berharap sinergitas yang telah terjalin ini bisa terus menerus meningkat. Apalagi pada saat ini pihaknya telah memulai pelaksanaan tahapan pemilu.

‘’Kami juga berharap atas kerja sama yang telah terjalin ini kedepan kita bisa bekerjasama dalam meningkatkan partisipasi masyarakat dalam pemilu,’’ demikian Broto.(fry)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: