Rachmat-Tarmizi Kampanyekan Program Unggulan Jalan Mulus di Bengkulu Tengah

Rachmat-Tarmizi Kampanyekan Program Unggulan Jalan Mulus di Bengkulu Tengah

--

Rachmat-Tarmizi Kampanyekan Program Unggulan Jalan Mulus di Bengkulu Tengah

RAKYATBENTENG.DISWAY.ID - Dalam momentum kampanye sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Bengkulu Tengah, Rachmat-Tarmizi melakukan orasi di beberapa titik strategis. Dalam setiap kesempatan, mereka mempresentasikan sejumlah program unggulan yang akan dilaksanakan jika terpilih, dengan penekanan pada program unggulan perbaikan jalan yang menjadi perhatian utama.

Ketua Tim Koalisi Pemenangan, Arsyad Hamzah, SE, menyatakan bahwa program-program tersebut merupakan upaya untuk memastikan kesejahteraan yang merata bagi seluruh masyarakat Bengkulu Tengah.

"Dengan dukungan dari 10 partai, kami yakin Rachmat dan Tarmizi akan dapat merealisasikan program jalan mulus yang sangat dibutuhkan di daerah ini," ujarnya.

BACA JUGA:Penyidik Agendakan Pemeriksaan Lanjutan Kasus Dugaan Korupsi Libatkan Oknum Pegawai Bank

Arsyad menjelaskan lebih lanjut masih terdapat beberapa titik kondisi jalan yang saat ini sangat memprihatinkan, terutama jalan yang digunakan sebagai akses keluar masuk truk batu bara di kawasan Kecamatan Semidang Lagan.

"Jalan ini telah bertahun-tahun rusak, mengakibatkan masyarakat di Kota Niur terisolasi. Melihat kondisi jalan yang berbahaya, masyarakat hanya berani keluar untuk keperluan penting," jelasnya.

BACA JUGA:BKPSDM Buka Ruang Konsultasi Bagi Honorer Berkeinginan Daftar Seleksi PPPK 2024

Ia menegaskan pentingnya solusi untuk perbaikan jalan dan peningkatan mobilitas warga.

"Kami berkomitmen untuk mengawal proses perbaikan ini agar warga Kota Niur dapat kembali menikmati akses yang lebih baik," pungkas Arsyad.(cw3)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: