Ini Dia Daftar Mobil yang Sudah Tak Diproduksi Lagi Tapi Masih Diburu, Kamu Berminat?

Ini Dia Daftar Mobil yang Sudah Tak Diproduksi Lagi Tapi Masih Diburu, Kamu Berminat?

Honda Freed-Radar Pekalongan--

RAKYATBENTENG.COM - Produsen mobil seringkali membuang mobil yang tidak laku di pasaran. Kebijakan pahit ini diambil untuk menghindari kebangkrutan lantaran biaya pembuatan mobil terlalu tinggi, penjualan mobil menurun dan produksi mobil langsung terhenti. 

Menariknya, banyak mobil yang dilarang dan diburu. Nah berikut beberapa mobil yang menjadi populer setelah produksinya dihentikan:

1. Mitsubishi Mirage

Mitsubishi Mirage diperkenalkan di Indonesia pada tahun 2012. Saat itu Mirage mendapat sambutan yang sangat baik dari para pecinta mobil tanah air. Alasan utama mengapa mobil cantik ini laris manis adalah mesin tiga silindernya yang halus, irit, dan bertenaga.  

Selain itu, fitur keselamatan yang mumpuni menjadi salah satu alasan banyak orang memilih Mirage.

BACA JUGA:Warga Kota Bengkulu Diduga Kena Tipu Jual Beli Mobil Bekas di Facebook, Uang Rp79.000.000 Melayang

BACA JUGA:Review Vivo Y27s: Pilihan HP Murah Memori Besar Harga Terjangkau Rp2 Jutaan

Namun, popularitas Mirage menurun seiring dengan hadirnya LCGC yang lebih kecil. Karena angka penjualan yang menurun, Mitsubishi akhirnya menghentikan produksi Mirage pada tahun 2018. 

Mirage bekas bisa Anda beli dengan harga mulai Rp70 jutaan. Harga Mirage tetap stabil karena tingginya permintaan.

2. Isuzu Panther

Isuzu memutuskan membatalkan produksi pada awal tahun 2021. Alasannya karena kami ingin fokus menjual kendaraan niaga. Masalah lainnya adalah teknologi Panther tidak dapat memenuhi peraturan emisi Euro. Apalagi keputusan ini diambil karena persaingan di kelas SUV sangat ketat. Sejauh ini, Panther memiliki sedikit fitur.

Tata letaknya tidak banyak berubah sejak pertama kali diterbitkan. Sehingga Isuzu tak punya pilihan selain mengucapkan selamat tinggal pada SUV yang sudah lama menjadi tulang punggung penjualannya. Isuzu Panthers kini dijual Rp50 jutaan hingga Rp200 juta, tergantung jenis kendaraan dan tahun pembuatannya.

BACA JUGA:Kenali 4 Jenis Diet Sehat Ini, Bisa Bantu Jaga Kesehatan Otak dan Tingkatkan Performa Mental

BACA JUGA:Ini Dia Deretan Mobil Tangguh Tak Termakan Usia yang Bisa Dimiliki, Nomor 4 Terbilang Sangat Populer

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: