Ini Dia Rekomendasi HP Samsung Keluaran Paruh Pertama Tahun 2024

Ini Dia Rekomendasi HP Samsung Keluaran Paruh Pertama Tahun 2024

ilustrasi--

3. Samsung Galaxy F55 5G

Berikutnya, Galaxy F55 5G memiliki desain bodi premium yang dibuat dengan kombinasi material eco leather dan kaca ramah lingkungan. Sayangnya ponsel berwarna hitam dan apricot ini tidak hadir dengan fitur perlindungan sehingga kurang aman untuk penggunaan di luar ruangan.

Spesifikasi teknis Galaxy F55 5G mirip dengan Galaxy M55 5G dan Galaxy C55 5G. Apakah Anda tertarik membeli? Anda bisa membawa pulang hp ini dengan harga dikisaran Rp5,1 jutaan.

4. Samsung Galaxy M35 5G

Terakhir ada Galaxy M35 5G yang bisa dibeli seharga Rp8,3 jutaan. Opsi ini memiliki mobilitas yang bagus untuk meningkatkan produktivitas karena terintegrasi dalam baterai 6000 mAh dan didukung 25 W untuk pengisian cepat. 

BACA JUGA:Perbandingan Qualcomm Snapdragon 8s Gen 3 Vs MediaTek Dimensity 8300, Mana yang Lebih Baik?

BACA JUGA:Surat Pengumuman Paskibraka Salahi Permendagri: Staf Ahli Bupati dan Kaban Kesbangpol Saling Mengelak

Galaxy M35 5G memiliki performa yang sangat menarik karena mesin utamanya menggunakan chip Exynos 1380, dengan sistem operasi Android 14 dan antarmuka pengguna UI 6.1. /6 Memori RAM 8 GB, kapasitas memori internal 128/256 GB. Dari segi kamera, tersedia konfigurasi lensa makro 50MP, ultra lebar 8MP, dan makro 5MP. 

Apakah Anda tergoda untuk membeli? Untuk Varian warnanya ada dark blue, light blue, dan gray.

Secara umum, untuk merek serupa dan kisaran harga serupa, Anda mungkin ingin mempertimbangkan opsi pertama hingga ketiga. Jika memiliki budget lebih besar, maka Anda bisa mempertimbangkan Galaxy M35 5G. Ada banyak pilihan tipe HP Samsung yang telah dirilis pada kuartal pertama tahun 2024, namun Anda harus berhati-hati dalam memilih bukan? Semoga artikel ini bermanfaat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: