Ini Dia Rekomendasi HP Samsung Keluaran Paruh Pertama Tahun 2024

Ini Dia Rekomendasi HP Samsung Keluaran Paruh Pertama Tahun 2024

ilustrasi--

Ini Dia Rekomendasi HP Samsung Keluaran Paruh Pertama Tahun 2024

RAKYATBENTENG.COM - Ponsel produksi Samsung sangat populer di kalangan konsumen karena kualitas dan build qualitynya. Pendapat tersebut berupa feedback dari pelanggan yang sangat mempercayai produk yang ditawarkan Samsung, dan produk Samsung dapat menentukan banyaknya produk baru yang didistribusikan Samsung pada waktu tertentu. 

Khusus bagi yang ingin membeli smartphone baru di tahun 2024, berikut rekomendasi ponsel Samsung yang telah dirilis pada semester pertama tahun 2024 berikut ini.

1. Samsung Galaxy M55 5G

Rekomendasi pertama adalah Galaxy M55 5G yang ditenagai chipset Qualcomm Snapdragon 7 Gen 1. Memiliki RAM 8/12GB yang bisa Anda gunakan untuk multitasking dan gaming. 

BACA JUGA:4 Rekomendasi HP Murah Buat Pelajar Lengkap dengan Spesifikasinya, Harga Cuma Rp1 Jutaan

BACA JUGA:Langkah Sri Budiman Maju Pilkada Bengkulu Tengah Mulai Terbuka, Klaim Sudah Kantongi Rekomendasi Partai Hanura

Pengalaman multimedia Anda luar biasa berkat layar Super AMOLED 6,7 inci dengan refresh rate 120 Hz. Layar Galaxy M55 5G dibekali fitur Always On Display yang meningkatkan estetika tampilan.

Inovasi di bidang fotografi didukung oleh tiga kamera dengan lensa sudut lebar 50MP, ultra lebar 8MP, dan lensa makro 2MP. Karena kamera utamanya mendukung perekaman video 4K, Anda juga dapat membuat konten video berkualitas tinggi. Dibanderol Rp 5,4 jutaan, Galaxy M55 5G menawarkan mobilitas mumpuni berkat baterai 5000mAh dan fast charging 45W

2. Samsung Galaxy C55 5G

Berikutnya adalah Galaxy C55 5G yang memiliki spesifikasi sama dengan Galaxy M55 5G. Pasalnya, Galaxy C55 5G memiliki spesifikasi yang sama dengan Galaxy M55 5G, mulai dari chipset, layar, RAM, kamera, hingga konfigurasi baterai. 

BACA JUGA:Sering Transaksi Menggunakan QRIS? Ini Beberapa Modus Penipuan Transaksi QRIS dan Tips Menghindarinya

BACA JUGA:Resmi Diluncurkan! iQOO Z9 Lite Dibekali Kamera 50 MP dengan Sensor Sony, Harganya Murah

Galaxy C55 5G menggunakan sistem operasi Android 14 dan antarmuka One UI 6.1 khas Samsung. Tersedia dalam warna hitam dan oranye, pilihan ini bisa Anda nikmati dengan membelinya seharga Rp5,1 jutaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: