Mau Beli Suzuki Jimmy? Berikut Beberapa Kelebihan yang Harus Diketahui

Mau Beli Suzuki Jimmy? Berikut Beberapa Kelebihan yang Harus Diketahui

ilustrasi--

Mau Beli Suzuki Jimmy? Berikut Beberapa Kelebihan yang Harus Diketahui

RAKYATBENTENG.COM - Usai Suzuki memperkenalkan Jimny di pameran otomotif GIIAS 2019 lalu, SUV ini langsung diserbu para pecinta mobil. Bahkan saat pertama kali diluncurkan, antrean penggemar Suzuki Jimny terus berlanjut hingga bertahun-tahun. Jadi jangan heran karena harga Suzuki Jimny bekas lebih mahal dibandingkan yang baru. 

Benar, Suzuki juga memiliki stok yang sangat sedikit sehingga populasinya sangat sedikit. Salah satu fitur yang membuat Jimny baru menonjol adalah sistem penggerak empat rodanya. Dengan sistem ini, Jimny akan sangat asyik di lapangan. 

Jadi, jika Anda suka melintasi jalan tanah, mendaki bukit, atau menanjak terjal, Jimny baru ini cocok untuk Anda. Namun bagaimana jika wilayah Anda hanya berada di dalam kota atau di jalan mulus? Apakah Jimny ini teman sehari-hari yang baik? Ini dia kami berikan beberapa daftar keunggulan Suzuki Jimny sebagai berikut.

BACA JUGA:Pengumuman Capaskibraka Bengkulu Tengah Ditandatangani Staf Ahli Bupati Dipertanyakan Keabsahannya

BACA JUGA:Ditjen Dukcapil Kemendagri Buka Lowongan Kerja untuk Posisi Ini, Simak Persyaratan dan Cara Daftarnya

1. Jimny Cocok Untuk Perjalanan Dalam Kota

Meski memiliki kehebatan off-road dan DNA mobil trail, bukan berarti Jimny baru tidak cocok untuk berkendara di perkotaan. Saklar Gigi Tinggi 4 WD dan Gigi Rendah 4WD Artinya, Anda dapat memilih antara transmisi 4 WD atau 2WD. Jadi, jika Anda hanya ingin membeli satu, Anda bisa memilih transmisi 2WD.

2. Bodi Mungil Cocok Untuk Bermanuver

Selain itu, bodi Jimny yang kecil dibandingkan kendaraan off-road membuatnya mampu melaju cepat di jalan raya. Keunggulan lainnya, posisinya yang tinggi membuat Jimny tetap aman berkendara meski terendam air yang kerap menggenangi jalanan seperti di ibu kota.

BACA JUGA:Lowongan Kerja Bank BRI Terbaru Juli 2024, Bisa untuk Fresh Graduate, Cek Persyaratan dan Cara Daftar Disini

BACA JUGA:Spesifikasi Lengkap dan Harga Terbaru Infinix Smart 7: Pilihan Terbaik di Kelas Entry-Level

3. Menggunakan Mesin Ertiga, Sehingga Irit BBM

Jimny menggunakan mesin yang sama dengan Suzuki Ertiga dengan transmisi serba baru. Jadi bisa dipastikan konsumsi bahan bakar Anda sangat irit. Selain itu, mesin ini terkenal tangguh. Kali ini, demi keselamatan, juga dilengkapi dengan fungsi seperti peringatan keberangkatan jalur, peringatan keberangkatan jalur, high beam, dan ramp assist. Parkir dan pengatur menuruni bukit juga tersedia, beserta indikator parkir.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: