Realme Narzo N63, Ponsel Keluaran Terbaru Harga Rp1,5 Jutaan

Realme Narzo N63, Ponsel Keluaran Terbaru Harga Rp1,5 Jutaan

ilustrasi--

Realme Narzo N63, Ponsel Keluaran Terbaru Harga Rp1,5 Jutaan

RAKYATBENTENG.COM - Realme Narzo N63 merupakan salah satu produk terbaru Realme yang diluncurkan pada Juni 2024. Ponsel ini tergolong dalam kategori entry level karena mendukung beberapa teknologi baru. 

Teknologi baru Realme Narzo N63 dapat mendongkrak kinerja di berbagai bidang seperti komunikasi dan multimedia. 

Sejatinya, inovasi ini bertujuan agar pengguna dapat menikmati fungsi-fungsi terpenting Realme untuk kebutuhannya. Bagi yang sedang mempertimbangkan untuk membeli atau mengupgrade smartphone di tahun 2024, Realme Narzo N63 bisa menjadi pilihan terbaik karena memiliki banyak fitur menarik. 

Penasaran dengan segala detail dan fitur Realme Narzo N63? Baca artikelnya sampai selesai ya.

BACA JUGA:Iduladha 1445 H, Pemerintah dan Muhammadiyah Serentak Tanggal 17 Juni

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Gempa Bumi Guncang Provinsi Bengkulu, Cek Magnitudo dan Pusatnya di Sini

1. Ditenagai Chipset Terbaik

Berbicara soal chipset, Realme Narzo N63 mengusung chipset Unisoc Tiger T612 yang bisa digunakan untuk mendongkrak kebutuhan produktivitas dan hiburan Anda. Performa chipset ini didukung konfigurasi CPU octa-core yang berjalan pada frekuensi 2x1.8GHz Cortex-A75 dan 6x1.8GHz Cortex-A55. 

Terakhir, dukungan GPU Mali-G57, memastikan performa grafis memenuhi kebutuhan visual Anda. Realme Narzo N63 juga mendukung RAM 4GB yang bisa digunakan untuk kebutuhan multitasking. 

Untuk penyimpanan data, tersedia ROM 64/128GB, dan Anda dapat menambah kapasitasnya dengan memasukkan kartu memori tambahan ke dalam slot microSDXC.

2. Layar Luas

Dari segi tampilan, Realme Narzo N63 memiliki setup panel IPS berukuran 6,75 inci dengan refresh rate 90Hz yang cocok untuk bermain game. Layarnya memiliki tingkat kecerahan 560 nits yang bagus untuk penggunaan di luar ruangan. 

BACA JUGA:Ini Dia Deretan Pantai di Indonesia yang Pernah Jadi Lokasi Ajang Surfing Internasional

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: