Sepeda Listrik Ofero, Berikan Fitur dan Akselerasi yang Tangguh

Sepeda Listrik Ofero, Berikan Fitur dan Akselerasi yang Tangguh

Ilustrasi--

Sepeda Listrik Ofero Magical, Berikan Fitur dan Akselerasi yang Tangguh

RAKYATBENTENG.COM - Melalui terobosan terbaru dengan perkembangan inovasi yang dimiliki PT Wook Global Engineering hadir dengan nuansa terbaru dengan fiturnya yang cukup mumpuni.

Dengan fitur agresif yang dimilikinya, ditambah kebaikan dari sepeda listrik terbaru ini akan memberi kesan menyerupai motor listrik. Sepeda ini bernama Ofero Magical.

Sepeda listrik Ofero Magical dikenal lincah dan gesit adalah produk baru yang mempunyai penampilan unik, sporty dan dinamis. Serta dibekali pedal kayu untuk membantu jika baterai yang digunakan habis. 

BACA JUGA:Lenovo Legion Y70: Punya Desain Seperti HP Murah, Tapi Spek Sekelas Flagship

BACA JUGA:Kabarnya Pokemon Trading Card Game Pocket Versi Terbaru Dirilis Tahun Ini?

Memiliki spesifikasi yang handal dan berakselerasi dengan tenaga yang lumayan baik. Sepeda listrik Ofero Magical akan memberikan pengalaman berkendara terasa halus dan efisien. 

Baterai pada sepeda listrik ini cukup dipercayai akan keawetannya berjalan jauh tanpa khawatir kehabisan daya. Jenis baterai yang digunakan adalah SLA dengan kapasitas sebesar 48 V 12 Ah dan berdaya mesin cukup tinggi sebesar 500 watt.

Jarak tempuh perjalanan sepeda listrik Ofero Magical mampu sejauh 70 km dalam setiap sekali pengisian daya dengan akselerasi kecepatan 35 km per jam. 

Sementara pada bagian angkutnya, sepeda ini mampu mengangkat beban hingga 160 kg. Sehingga sepeda listrik ini memberikan kinerja yang luar biasa.

BACA JUGA:Ngebet Kawin Lagi Hingga Diduga Nekat Palsukan Akta Cerai, Oknum ASN Bengkulu Tengah Dipolisikan Istri Sah

BACA JUGA:Ini Dia 429 Anggota PPS Terpilih Hasil Seleksi KPU Kabupaten Bengkulu Tengah

Untuk pada ukuran dimensi sepeda listrik Ofero Magical memiliki ukuran panjang sekitar 1.500 mm x 700 mm x 1.030 mm, Membuatnya nayaman ketika dikendarai.

Pada pengamanan pengereman juga telah menggunakan jenis pengereman drum brake atau rem tromol untuk rem depan dan rem belakang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: