Sering Dengar Podcast? Berikut Rekomendasi Aplikasi untuk Mendengar Podcast

Sering Dengar Podcast? Berikut Rekomendasi Aplikasi untuk Mendengar Podcast

ilustrasi--

Sering Dengar Podcast? Berikut Rekomendasi Aplikasi untuk Mendengar Podcast

RAKYATBENTENG.DISWAY.ID - Selain lagu, podcast adalah salah satu sumber utama hiburan audio di mana Anda dapat belajar banyak atau sekadar menikmati obrolan dengan podcaster favorit Anda. 

Mendengarkan podcast juga sangat mudah, cukup instal aplikasi khusus yang menyediakan podcast atau bahkan aplikasi pemutar musik yang juga memiliki konten podcast untuk didengarkan. Inilah 7 di antaranya.

1.      Spotify

Spotify lebih dari sekadar aplikasi streaming musik karena Anda juga dapat dengan mudah menemukan semua podcast favorit Anda di aplikasi ini. Aplikasi ini sempurna, terutama jika Anda suka mendengarkan podcast di ponsel dan komputer. 

Sebagai aplikasi populer, tidak mengherankan jika aplikasi ini memiliki banyak podcast populer. Spotify gratis untuk diunduh, tetapi versi berbayar tersedia untuk memanfaatkan semua fiturnya. 

BACA JUGA:Cek di Sini Daftar Kementerian yang Sudah Umumkan Formasi PPPK dan CPNS 2024

BACA JUGA:Mau Buat Bingkai Foto Profil Tiktok Kamu Ala Taylor Swift? Ini Caranya                       

2.      Apple Podcasts

Jika Anda menggunakan iPhone, Anda harus memilih Apple Podcasts saat ingin mendengarkan podcast. Anda dapat mendengarkan podcast secara gratis (dengan iklan) di aplikasi, tetapi beberapa penerbit menawarkan manfaat premium jika Anda setuju untuk berlangganan bulanan. 

Aplikasi yang mudah digunakan ini juga akan mengatur dan merekomendasikan podcast berdasarkan preferensi Anda.

3.      AntennaPod

Berikutnya adalah AntennaPod, yang sangat bagus jika Anda ingin mendengarkan podcast tanpa khawatir terganggu oleh iklan. 

Aplikasi ini tidak memiliki iklan seperti aplikasi podcast gratis lainnya, namun Anda mungkin masih menemukan iklan yang merupakan bagian dari podcast yang Anda dengarkan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: