4 Fitur iOS Ini Miliki Berbagai Kelebihan, Menarik untuk Dicoba

4 Fitur iOS Ini Miliki Berbagai Kelebihan, Menarik untuk Dicoba

ilustrasi--

4 Fitur iOS Ini Miliki Berbagai Kelebihan, Menarik untuk Dicoba

RAKYATBENTENG.DISWAY.ID - Semakin banyak smartphone yang dilengkapi dengan sistem operasi iOS. Namun, belum banyak orang yang mendalami sistem operasi ini secara utuh. 

Rata-rata mereka hanya menggunakannya untuk berjejaring sosial, chatting, gaming, mengambil foto, dan merekam video. Untuk memeriahkan Idul Fitri, coba beberapa fitur iOS, yuk!

1. Berbagi kontak dengan NameDrop

Saat Idul Fitri, kita banyak bertemu dengan banyak orang, mulai dari saudara, tetangga, hingga orang yang lebih tua. Untuk tetap berkomunikasi, gunakan fitur NameDrop untuk menyimpan kontak Anda. 

Caranya mudah, cukup dekatkan kedua iPhone hingga NameDrop muncul di layar. Dengan cara ini kita dapat membagikan kontak kita serta menerima kontak orang lain. 

Untuk menonaktifkan fitur ini, buka Pengaturan > Umum > AirDrop kemudian centang "Penerimaan Mati". mudah bukan!

BACA JUGA:Sejak Kapan Tradisi Halal Bihalal Dilakukan di Indonesia? Ini Dia Sejarah dan Maknanya

BACA JUGA:Tahukah kamu, Ternyata Google Punya Game Tersembunyi lho! Seru dan Bikin Ketagihan untuk Dimainkan              

2. Menjaga privasi dengan Face ID

Face ID dapat digunakan untuk membuka kunci iPhone Anda dengan aman, mengauntentikasi atau mengotorisasi pembelian, masuk ke aplikasi, dan banyak lagi. 

Berkat Face ID, tidak ada kerabat atau keponakan yang usil yang dapat membuka kunci ponsel kita sesuka hati. Dengan menggunakan teknologi TrueDepth, geometri wajah dapat digambar secara akurat. 

Faktanya, Face ID dapat mengenali wajah kita meskipun kita mengubah gaya rambut, riasan, atau memakai penutup kepala seperti hijab atau topi.

3. Menyimpan kenangan berharga selama lebaran dengan Journal

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: