Ada Dugaan SPPD Fiktif di Salah Satu OPD, Ini Pengakuan Tenaga Honorer

Ada Dugaan SPPD Fiktif di Salah Satu OPD, Ini Pengakuan Tenaga Honorer

ilustrasi--

RAKYATBENTENG.DISWAY.ID – Informasi adanya dugaan Surat Perintah Perjalanan Dinas (SPPD) fiktif di salah satu Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dibawah naungan Pemkab Bengkulu Tengah mencuat. 

Salah seorang honorer atau Pegawai Tidak Tetap (PTT) pada OPD bersangkutan berinisial, Fe mengakui hal ini.

Kepada wartawan, Fe mengaku dirugikan. Pasalnya, diketahui jika namanya diduga telah disalahgunakan oleh oknum tak bertanggungjawab dan masuk dalam daftar pegawai yang ditugaskan untuk melakukan perjalanan dinas. Sementara diketahui, dirinya tak pernah melakukan perjalanan dinas tersebut.

BACA JUGA:Identitas Terungkap! Ibunda Diduga Selingkuh, Pelaku Sayat Leher Pria 26 Tahun di Liku Sembilan Benteng

BACA JUGA:4 Kendaraan Terlibat Kecelakaan Beruntun di Bengkulu Tengah, Mobil Ringsek, 2 Orang Luka-Luka

‘’Ini merupakan kali keduanya nama saya digunakan. Saya tidak pernah ikut dalam perjalanan dinas tersebut. Tentu saya merasa dirugikan. Seharusnya penggunaan nama harus izin terlebih dahulu,’’ ungkap Fe.

Fe menjelaskan, perjalanan dinas yang dimaksud berupa kunjungan ke daerah Musi Rawas selama 2 hari pada bulan lalu. Kemudian pada bulan November ini, terdapat kunjungan ke Musi Rawas Selatan selama 2 hari uga.

‘’Saya tidak mau nama saya disalah gunakan. Apa lagi seperti ini saya tidak tahu sama sekali nama saya dalam surat perjalanan dinas. Ini artinya ada dugaan SPPD fiktif. Disana bukan hanya saya sendiri, tapi ada juga nama rekan saya sesame honorer,’’ demikian Fe. (imo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: