Resmi Menyandang Status Janda, Inara Rusli Bersyukur: Siapa Sih yang Menginginkan Perceraian

Resmi Menyandang Status Janda, Inara Rusli Bersyukur: Siapa Sih yang Menginginkan Perceraian

Inara Rusli--

Resmi Menyandang Status Janda, Inara Rusli Bersyukur: Siapa Sih yang Menginginkan Perceraian

RAKYAT BENTENG.COM - Kandas sudah rumah tangga pasangan artis Virgoun dan Inara Rusli. Majelis Hakim Pengadilan Agama Jakarta Barat telah membacakan vonis perceraian pasangan yang telah memiliki tiga anak ini.

Dikatakan Inara, tidak ada pasangan yang ingin pernikahannya berakhir cerai. Ia hanya ingin memperjuangkan haknya dan anak-anak dengan mengajukan gugatan cerai ini. Sebab itu, ia bersyukur Tuhan merestui keputusannya.

"Itu bentuk wujud syukur saya kepada Allah. Siapa sih yang menginginkan perceraian? Siapa juga yang mau menceritakan kekurangan pada semua orang? Saya itu mempertahankan hak saya dan anak-anak saya," kata Inara Rusli di Pengadilan Agama Jakarta Barat dilansir dari pmjnews.com.

BACA JUGA:Rachmat Riyanto Terpukau Aksi Heroik Siswa SMAN Bengkulu Tengah Panjat Tiang Bendera Perbaiki Tali Putus

BACA JUGA:Fenomena Danau Biru Muncul dan Menghilang Tiba-Tiba di Bengkulu, Ini Kemungkinan Penyebabnya

BACA JUGA:Peletakan Batu Pertama Bedah Rumah oleh Gubernur Rohidin, Berikut Nama-Nama Warga Nakau yang Berbahagia

"Saya sempat takut sama Allah untuk apa yang saya lakukan ini, saya takut Allah murka. Apa pun hasil hari ini, tolong diteguhkan keimanan saya. Alhamdulillah, putusan hari ini adalah jawaban telak dari Allah bahwa apa yang saya lakukan itu sudah tepat, InsyaAllah," sambungnya.

Inara lebih lanjut mengatakan merasa lega atas ditetapkannya putusan cerai ini. Kini sudah jelas status pernikahannya dengan Virgoun yang belakangan bergulir di meja pengadilan.

"Pastinya, sudah lebih lega karena sudah enggak ada istilah magang lagi, ya. Statusnya sudah jelas," ungkap Inara.

Ia mengatakan, ada keistimewan menjadi orang tua tunggal. Ia percaya status itu istimewa di mata Tuhan Yang Maha Esa atas perjuangan mencari nafkah untuk buah hati.

"Ada keistimewaanlah di mata Allah sebagai status seorang janda, karena di situ kan Allah memuliakan status tersebut. Karena kita berjuang, berjihad mencari nafkah untuk anak-anak," tutup Inara.(tim)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: