Dengerin Musik Bisa Dapetin Saldo DANA Gratis Loh, Gak Percaya? Download Aplikasi Ini

Dengerin Musik Bisa Dapetin Saldo DANA Gratis Loh, Gak Percaya? Download Aplikasi Ini

Resso--

Dengerin Musik Bisa Dapetin Saldo DANA Gratis Loh, Gak Percaya? Download Aplikasi Ini 

RAKYAT BENTENG.COM - Sekarang ini sudah banyak aplikasi yang menawarkan penggunanya untuk mendapatkan uang atau saldo DANA secara gratis. Saldo tersebut bisa pengguna miliki secara gratis dengan menyelesaikan berbagai tugas yang ditawarkan dari aplikasi. Mulai dari menonton video, bermain game dan lain sebagainya.

Namun berbeda dengan yang akan dibahas kali ini, ada beberapa aplikasi yang menawarkan saldo DANA gratis untuk penggunanya dengan cara mendengarkan musik. Ini beberapa rekomendasinya :

1. Resso

Aplikasi pertama bernama Resso yang bisa kalian download langsung melalui PlayStore. Aplikasi ini berupa kumpulan musik terbaik dan dapat menghasilkan uang.

Kamu juga bisa mendapatkan uang dengan mengundang teman untuk memainkan aplikasi ini.

BACA JUGA:Diunduh Lebih 1 Juta Kali, Game Pirate Captain Bisa Hasilkan Saldo Dana Hingga Rp 450.000 !

BACA JUGA:Sambil Rebahan Bisa Dapat Saldo DANA Gratis dari Aplikasi Ini, No Tipu-Tipu!

2. Earn Cash Rewards

Setelah itu ada aplikasi Earn Cash Rewards. Aplikasi ini bisa menjadi solusi untuk kalian yang membutuhkan uang tambahan hanya bermodalkan dengarkan lagu.

3. BSE Rewards

Aplikasi musik ini dapat menghasilkan uang atau saldo DANA gratis yang terbilang cukup mudah untuk digunakan. Cara kerja aplikasi ini, pengguna hanya perlu mendengarkan musik untuk mendapatkan poin. Setelah terkumpul, poin tersebut dapat ditukarkan dengan saldo DANA.

4. Dapat Cash

Dapat Cash akan memberikan uang ketika penggunanya mendengarkan musik juga memainkan berbagai games yang ada. Bisa download di Google Play.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: