Beli Furniture Minimalis di Blibli dengan Promo 8 8

Beli Furniture Minimalis di Blibli dengan Promo 8 8

Sumber: https://pixabay.com/id/photos/kamar-pedalaman-barang-pameran-1336497/--

Konsep rumah minimalis sangat cocok untuk hunian yang memiliki ruang terbatas sehingga lebih lega dan rapi. Dalam mewujudkan konsep rumah minimalis tersebut tentu membutuhkan furniture minimalis yang fungsional.

Penggunaan desain interior minimalis serta hal-hal mendasar dapat menciptakan ruangan yang terlihat rapi dan sederhana. Selain itu, elemen yang diperlukan dalam konsep ini adalah pencahayaan, bentuk, keindahan, serta tata letak di ruang terbuka.

 

Pilihan Furniture Minimalis

Saat ini semakin banyak rumah atau hunian yang mengusung konsep minimalis modern sehingga menjadi nyaman. Bahkan konsep minimalis ini tidak hanya berlaku bagi hunian dengan ruangan terbatas saja, melainkan juga pada rumah mewah.

Pasalnya, konsep ini mampu menciptakan suasana rumah yang tenang dan nyaman bagi penghuninya. Untuk menciptakan konsep rumah minimalis ada beberapa inspirasi furniture yang bisa Anda gunakan sebagai berikut:

1. Rak Dinding

Jika memiliki ruang terbatas atau ingin menciptakan konsep minimalis tentu Anda perlu memperhatikan pemilihan furniture. Tidak hanya melihat harga atau keindahannya, melainkan juga harus mempertimbangkan ukuran serta fungsinya.

Rak dinding dengan warna netral bisa menjadi pilihan furniture yang tepat untuk hunian minimalis karena memiliki efektivitas tinggi. Rak tersebut bisa menjadi tempat penyimpanan barang sekaligus mempercantik ruangan tanpa memakan banyak tempat.

2. Sofabed

Memiliki banyak furniture pada ruang terbatas akan membuat ruangan terkesan sempit serta sesak sehingga tidak bebas bergerak. Oleh karena itu, Anda juga harus memperhatikan fungsi dari furniture selain melihat pada ukurannya.

Furniture lainnya yang cocok untuk konsep minimalis sekaligus mengatasi masalah keterbatasan ruang adalah sofabed. Sofabed merupakan sofa multifungsi yang bisa Anda jadikan kasur lipat sehingga mudah dan praktis.

3. Lemari Kaca Dua Pintu

Pemilihan furniture minimalis yang sesuai dapat menciptakan suasana rumah yang nyaman dan tenang. Keterbatasan ruang bukan lagi masalah sulit dengan menggunakan furniture minimalis yang multifungsi seperti lemari kaca dua pintu.

Selain memiliki ruang penyimpanan yang besar, lemari kaca dua pintu dapat memberikan kesan ruangan lebih luas. Seluruh bagian kamar dapat terlihat dari cermin dengan menempatkan lemari pada sudut kamar sejajar pintu masuk.

4. Meja Makan Minimalis

Anda bisa mengatur konsep rumah minimalis sendiri tanpa perlu bantuan orang ahli yang tentu membutuhkan biaya mahal. Pasalnya, tidak banyak pola yang diperlukan dalam menciptakan konsep rumah minimalis melainkan cukup memadukan warna.

Penggunaan meja makan minimalis juga Anda perlukan dalam konsep ini karena tidak memakan banyak ruang. Selain itu, Anda perlu memilih set meja makan dengan warna putih, abu-abu, atau warna yang netral lainnya agar terlihat lebih kalem. 

5. Tempat Tidur dan Penyimpanan

Furniture yang tidak kalah pentingnya dalam menciptakan konsep minimalis adalah penggunaan tempat tidur multifungsi. Tidak hanya area ruang depan dan dapur saja yang perlu Ada perhatikan, melainkan juga penataan ruang tidur.

Gunakan tempat tidur yang memiliki laci penyimpanan agar bisa menyimpan berbagai barang dalam laci tersebut. Selain tidak perlu menggunakan banyak tempat penyimpanan, kamar tidur terlihat lebih rapi serta luas.

Bingung mencari interior minimalis murah dan berkualitas? Anda bisa membelinya melalui platform belanja online Blibli dengan mudah. Tersedia berbagai jenis furniture dan produk lainnya secara lengkap, berkualitas, serta murah di Promo 8.8Blibli.

Penggunaan furniture tentu harus disesuaikan dengan keadaan rumah agar lebih efisien dan dapat menciptakan kenyamanan bagi penghuninya. Sekian beberapa rekomendasi furniture minimalis yang bisa Anda pergunakan untuk rumah berkonsep minimalis modern.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: